Pop Mie Luncurkan Produk Terbaru Hasil dari Kolaborasi, Berikut Nama Produknya

Pop Mie Luncurkan Produk Terbaru Hasil dari Kolaborasi, Berikut Nama Produknya

PT Indofoos CPC Sukses Makmur Tbk resmi luncurkan produk terbarunya hasil dari kolaborasi dari dua brand terkenal yaitu Indomie dan Pop Mie.--Instagram @popmieofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – PT Indofood CPC Sukses Makmur Tbk resmi luncurkan produk terbarunya hasil dari kolaborasi dari dua brand terkenal yaitu Indomie dan Pop Mie.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jum’at, 12 Januari 2024.

Sebagai informasi, Inovasi dari kolaborasi tersebut hadir dalam kemasan cup, Indomie x Pop Mie rasa Tori Miso Ramen.

Diketahui, perkembangan setelah kesuksesan peluncuran Indomie Tori Miso Ramen ini menghadirkan cita rasa otentik Jepang dengan kuah miso yang kental beraroma ayam, dan dilengkapi dengan topping nori atau rumput laut dan wijen.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bangga, Produk Lokal Indonesia Ini Kuasai Pasar di Filipina

Terlihat pada saat peluncuran Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang unik.

Ada sebanyak tiga versi video digital yang bertemakan anime dirilis sebagai pembuka, kemudian diikuti dengan transformasi media sosial Pop Mie menjadi tema Jepang selama periode peluncuran.

Sementara itu, produk ini juga turut meramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023.

Yang diketahui, diadakan sebagai perayaan 65 tahun hubungan diplomatic antara Jepang dan Indonesia.

BACA JUGA:Banjir Datang, Begini Cara Warga Muratara Selamatkan Motor, Simak Juga 10 Langkah Penyelamatan dari BNPB

Pada puncak kampanye peluncurannya yaitu dengan kehadiran Giant Cup Pop Mie Tori Miso yang diketahui setinggi 6,6 meter di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada Desember 2023 lalu.

Biasanya taman ini sering menjadi tempat berkumpul para gen Z yang mana diubah menjadi dunia Pop Mie.

Konsep yang diusungkan ini memberikan pengalaman Isekai atau dunia parallel kepada para konsumen yang membeli 1 cup Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen, hingga memungkinkan mereka untuk merasakan dunia Pop Mie selama 3 menit.

Anggoro Fajar Yudhantara selaku Brand Manager Pop Mie – Cup Noodle Category menjelaskan, Giant Cup Pop Mie Tori Miso ini sebagai puncak rangkaian campaign yang berhasil menarik perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: