Kolaborasi Wardah dan Garuda Indonesia Ciptakan Produk yang Terinspirasi dari Keindahan Perjalanan

Kolaborasi Wardah dan Garuda Indonesia Ciptakan Produk yang Terinspirasi dari Keindahan Perjalanan

Wardah merupakan brand kecantikan Indonesia yang melakukan kolaborasi dengan Garuda Indonesia ciptakan produk ekslusif bagi penumpang penerbangan maskapai berlambang burung tersebut.--Instagram @folkative

LINGGAUPOS.CO.ID – Wardah merupakan brand kecantikan Indonesia yang melakukan kolaborasi dengan Garuda Indonesia ciptakan produk ekslusif bagi penumpang penerbangan maskapai berlambang burung tersebut.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 16 Februari 2024, produk ini bertajuk Find The Beauty in Journey yang terdiri dari lipcream dan eyeshadow pallete yang terinspirasi dari keindahan alam dan warna langit Indonesia.

Harman Subakat selaku CEO PT Paragon Technology and Innovation memandang kolaborasi kedua perusahaan besar Indonesia ini secara positif.

Ditambah lagi produk yang diluncurkan juga merupakan hasil co-creating dari kedua belah pihak.

BACA JUGA:Golkar Lubuk Linggau Raih 7 Kursi, Pemilu Legislatif 2024, Berikut Perolehan Kursi Per Dapil

"Yang luar biasa, kolaborasi ini bentuknya co-creating. Bagaimana tim Garuda dan Wardah dengan ide-idenya memberikan insight untuk membuat produk yang terinspirasi dari warna-warna langit,” kata Harman.

“Ini akan menjadi standar baru dan kami harap cerita ini bukan hanya menginspirasi masyarakat Indonesia, tetapi juga dunia," sambungnya.

Bukan hanya untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang Garuda Indonesia saja, produk kolaborasi ini juga dirancang khusus untuk mendukung penampilan para awak kabin Garusda Indonesia yang merupakan The World’s Best Cabin Crew by Skytrax.

Lebih lanjut, sebagai garda dalam penerbangan, Wardah ingin mendukung penampilan para pramugari Garuda Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang.

BACA JUGA:Yuk Intip Jalur Kunjungan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

"Teman-teman pramugari bekerja dengan durasi yang panjang dan harus tetap on, sehingga makeup-nya pun harus tahan lama. Karena itu, kami mencari formula dan warna yang sesuai untuk menjawab kebutuhan tersebut," jelas Findi Novia, Wardah Decorative Brand Representative.

Diketahui, Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia ini hadir dengan kombinasi delapan pilihan shade.

Diantaranya, 001 Midnight Sky, 002 Skyline Mist, 003 Winged Blush, 004 Sky Blush, 005 In-flight Glimmer, 006 Sunrise Brick, 007 Flying Espresso, 008 Cloudy Cream. Semua warna ini mewakili nuansa Matahari terbit hingga elemen langit malam.

Selain itu, setiap warnanya juga terinspirasi dan dirancang khusus untuk menyesuaikan serta mendukung para awak kabin Garuda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: