Prediksi Burnley vs Luton Town, Premier League, Sabtu 12 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Burnley vs Luton Town, Premier League, Sabtu 12 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Burnley vs Luton Town, Premier League, Sabtu 12 Januari 2024, Kick Off 02.45 WIB--instagram: lutontown

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Burnley vs Luton Town pada, sabtu 12 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Burnley vs Luton Town

Preview

BACA JUGA:Bantuan Belum Datang, Korban Banjir Muratara Ancam Portal Jalinsum, Bupati: Kades dan Camat Buka Dapur Umum

Burnley akan menjadi tuan rumah dan menjamu Luton Town pada pertandingan pekan ke-21 Premier League ini di kandang mereka yaitu Turf Moor.

Keduanya sama-sama merupakan penghuni papan bawah klasemen, Burnley menempati posisi ke-19 sementara Luton Town di posisi ke-18.

Tuan rumah Burnley menunjukan performa yang buruk Dimana mereka menderita kekalahan tiga kali beruntun, salah satunya saat kalah dengan Tottenham Hotspur di FA Cup dengan skor 1-0.

Sedikit lebih baik dari Burney, Luton Town hanya tampil kurang konsisten Dimana di lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni, mereka mendapatkan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

BACA JUGA:Diet Cepat Dengan Makan Singkong, Gimana Caranya? Simak Artikel Ini

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Burnley lebih unggul dari Luton Town, dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Burnley dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas Luton Town.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: