Jadwal dan Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Pekan ke-17 Bundesliga 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Pekan ke-17 Bundesliga 2023/2024

Jadwal dan Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen, Pekan ke-17 Bundesliga 2023/2024--instagram: bayer04fussball

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-17 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Augsburg kontra Bayer Leverkusen pada, sabtu 13 januari 2024, kick off dimulai pada 21.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru kali ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Augsburg vs Bayer Leverkusen

Preview

BACA JUGA:Jus Buah Pinang Muda Ampuh Buat Pengantin Baru, Yuk Disimak Cara Buatnaya

Augsburg akan menjamu Bayern Leverkusen di kandang mereka yaitu WWK Arena, Augsburg pada pertandingan ini.

Bayer Leverkusen tampil impresif di musim ini, mereka tampil baik di liga domestik maupun kompetisi yang mereka ikuti lainnya.

Di laga terakhir mereka sukse mengalahkan Venezia dengan skor 4-1 di pertandingan persahabatan, sementara itu Augsburg juga mendapatkan hasil positif.

Di laga persahabatan mereka menang dari Hoffenheim dengan skor tipis 1-0, di tanggal 6 januari 2024 kemarin.

BACA JUGA:Cara Membuat MPASI dari Alpukat, Bikin Bayi Lahap Makan Setiap Hari

Bayer Leverkusen perkasa dengan menduduki posisi ke-1 klasemen Bundesliga musim ini dengan raihan 42 poin, sementara Augsburg berada di posisi ke-9 dengan mengumpulkan 18 poin selama 16 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Di atas kertas kedua tim sama kuat dari lima pertandingan terakhir keduanya sama-sama berhasil mengalahkan sebanyak dua kali dan satu pertandingan berakhir imbang, namun Bayern Munchen menang agregat gol di lima pertandingan tersebut.

Di pertandingan terakhir yang terjadi pada 4 februari 2023 kemarin Augsburg menang tipis atas Bayern Leverkusen dengan skor 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: