Waduh, Pria Beristri di Tarakan Bakar Kos Pacar Gelapnya Gegara Sakit Hati

Waduh, Pria Beristri di Tarakan Bakar Kos Pacar Gelapnya Gegara Sakit Hati

Waduh, Pria Beristri di Tarakan Bakar Kos Pacar Gelapnya Gegara Sakit Hati--instagram: folkshitt

TARAKAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang pria beristri di TARAKAN nekat bakar kosan selingkuhannya gara-gara sakit hati, berikut informasi selengkapnya.

Seorang pria beristri nekat membakar rumah kos pacar gelapnya alias selingkuhannya di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. 

Pria beristri itu nekat membakar kosan selingkuhannya karena merasa sakit hati lantaran tidak dianggap kekasihnya setelah 10 tahun menjalin kasih.

Satreskrim Polres Tarakan, Kalimantan Utara, mengungkapkan kasus kebakaran sebuah rumah indekos di RT 03, Kelurahan Sebengkok, Kota Tarakan, yang terjadi pada Minggu, 31 Desember 2023 lalu.

BACA JUGA:Warga Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Lubuklinggau, Polisi Bebebarkan Penyebabnya

Akhirnya, baru-baru ini terungkap penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Randhya Shaktika Putra mengatakan bahwa, kasus kebakaran rumah kos di malam pergantian tahun baru bukan akibat kelalaian penghuni kos, melainkan karena kesengajaan.

Pelaku diidentifikasi sebagai penjaga tambak berinisial RL (43), yang mempunyai hubungan gelap dengan salah seorang wanita penghuni kos tersebut berinisial IC.

“Dari pengakuan RL, ia sakit hati lantaran sudah sepuluh tahun berpacaran, namun belakangan, ia tak lagi dianggap, baik oleh kekasihnya, maupun oleh keluarga kekasihnya” Ucap Randhya, pada Selasa 9 Januari 2024.

BACA JUGA:KKKS Pertamina EP Pendopo Field Salurkan Bantuan Korban Banjir di Musi Rawas

Radhya juga mengatakan, bahwa keduanya bahkan pernah diusir oleh ketua RT setempat karena warga mendapati mereka tinggal serumah atau kumpul kebo.

Padahal, status dari pelaku ini bukanlah seorang bujangan maupun duda. Tetapi pelaku memiliki istri dan anak yang saat ini tinggal di Sulawesi.

“Satu malam sebelum ia membakar rumah kos kekasihnya, pelaku sempat cekcok. Dari peristiwa tersebut, muncul niatan pelaku membakar rumah kostan kekasihnya,’’ Ujarnya.

Sebelumnya diceritakan bahwa, di malam pergantian tahun, RL kemudian datang ke rumah kos tersebut sekitar pukul 23.30 Wita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: