Viral Kisah Wanita Asal Inggris Jadi ART Tanpa Busana, Bayarannya Rp900 Ribu Per Jam

Viral Kisah Wanita Asal Inggris Jadi ART Tanpa Busana, Bayarannya Rp900 Ribu Per Jam

Viral di media sosial kisah seorang wanita bernama Lottie Rae mendapat bayaran yang tinggi atas pekerjaannya sebagai pembantu atau asisten rumah tangga (ART).--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial kisah seorang wanita bernama Lottie Rae mendapat bayaran yang tinggi atas pekerjaannya sebagai pembantu atau asisten rumah tangga (ART).

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Rabu, 10 Januari 2024.

Lottie Rae merupakan wanita asal Inggris yang bekerja sebagai pembersih rumah, yang bayarannya Rp900 ribu per jam nya.

Bayaran yang cukup mahal untuk sebuah pekerjaan pembantu ini diperoleh sebab pelayanan ekstra.

Sebab wanita asal Inggris ini melakukan pekerjaannya selagi tanpa busana alias telanjang.

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Sinden Gaib, Tayang 22 Februari 2024 di Seluruh Bioskop Indonesia

Lottie Rae mengaku bahwa dirinya sudah banyak klien yang menyewa jasanya. Sementara itu, selain sebab ingin melihatnya kerja tanpa busana, banyak juga klien yang hanya ingin ditemani.

Lottie merupakan wanita yang menganggap dirinya sebagai orang berjiwa bebas merasa bahwa pekerjaan tersebut membuat orang lebih percaya diri dengan tubuh mereka.

Dari keterangannya, ia mengaku awal dia terjun dalam pekerjaannya itu sebab menginginkan uang tambahan, sebelumnya Lottie sudah menjalani berbagai profesi sampingan, termasuk menjual baju bekas.

Setelah dirinya menemukan pekerjaan tersebut, Lottie bukan hanya mendapat bayaran yang cukup mahal yaitu £50 atau sekitar Rp934 ribu per jam, namun juga dapat bertemu dengan berbagai macam orang.

BACA JUGA:Apa Manfaat Minyak Alpukat untuk Kesehatan Tubuh, Simak 9 Ulasan Berikut Ini

"Aku selalu mencari cara untuk membuat penghasilan tambahan dan aku suka telajang jadi aku pikir oke, aku akan mencobanya," ungkapnya.

Walaupun demikian, Lottie juga sempat ragu melakukan pekerjaan ini di awal.

"Pekerjaan pertamaku aku akhirnya tidak jadi pergi. Aku ketakutan karena mencari rumahnya di Google Maps dan melihat itu berada di belakang hutan dan aku harus ada di sana malam hari. Tapi ke depannya, aku berpikir aku bisa melakukan ini dan mulai menerima job," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: