Prediksi Stoke City vs Brighton, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Stoke City vs Brighton, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Stoke City vs Brighton, FA Cup, Sabtu 6 Januari 2024, Kick Off 22.00 WIB--instagram: stokecity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 memasuki babak ke-3 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Stoke City kontra Brighton, pada sabtu, 6 januari 2024 dan kick off dimulai pukul 22.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir di dalam artikel ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Stoke City vs Brighton

Preview

BACA JUGA:Bagaimana Proses Hukum ODGJ yang Bunuh Ayah dan Ibu di Musi Rawas, Berikut Penjelasan Polisi

Stoke City akan menjadi tuan rumah dan menjamu Brighton di kandang mereka yaitu Stadion bet365, saat ini tuan rumah berada di posisi ke-19 klasemen Championship dengan raihan 29 poin dari 26 pertandingan yang mereka lakoni.

Tuan rumah tampil kurang konsisten di musim ini, di lima pertandingan terakhir nya, mereka hanya mampu mendapat satu hasil menang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.

Di pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu bermain imbang saat dikunjungi Ipswich Town dengan skor kacamata.

Di lain sisi Brighton saat ini berada di posisi ke-7 klasemen sementara Premier League dengan 31 poin dari 20 pertandingan sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Satria Mahathir Ditangkap Dugaan Kasus Penganiayaan Anak Pejabat di Batam, Berikut Kronologinya

Setali tiga uang dengan Stoke City, Brighton juga menunjukan perorma yang kurang baik, di lima pertandingan yang mereka lakoni Brighton hanya mendapatkan satu hasil menang, tiga hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Stoke City sedikit lebih unggul dari Brighton, dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Stoke City dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Brighton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: