Sinopsis Film Horor Rambut Kafan, Menguak Kisah Seram Kematian di Balik Kain Kafan, Segera Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Horor Rambut Kafan, Menguak Kisah Seram Kematian di Balik Kain Kafan, Segera Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Horor Rambut Kafan, Menguak Kisah Seram Kematian di Balik Kain Kafan, Segera Tayang di Bioskop--instagram: posterfilm.id

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsi film horor yang berjudul Rambut Kapan, kisah seram yang menguak kisah kematian di balik kain kafan, akan segera tayang di bioskop. Berikut ulasannya.

Film bergenre horor yang berjudul Rambut Kafan, menjadi salah satu genre film horor yang turut meramaikan bioskop Indonesia di bulan Januari 2024.

Rambut Kafan sebuah film yang membuat penasaran sebagian besar pecinta film horor di Indonesia melihat dari judulnya, yang begitu mengena.

Film Rambut Kafan ini sendiri mengaitkan hal mistis dengan rambut dan kain kafan, kabarnya film ini terinspirasi dari kejadian santet yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Videonya Viral, Usai Bunuh Ayah dan Ibu, ODGJ di Musi Rawas Ngopi

Kejadian santet yang diunggah oleh salah satu akun horor di TikTok, akun itu menampilkan santet yang dilakukan menggunakan rambut kafan sebagai medianya.

Akhirnya, karena viralnya video tersebut, rumah produksi Voxineema tertarik mengangkat kisah itu menjadi sebuah film yang diproduseri oleh Shankar R.

Bahkan, ia diketahui langsung menghubungi pemilik akun TikTok untuk meminta izin menjadikan cerita horor itu sebagai film layar lebar.

Film ini sendiri diperankan oleh Yama Carlos, Virnie Ismail, Bulan Sutena, Aiman Ricky, Nita Gunawan, dan beberapa bintang ternama lainnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: ODGJ di Musi Rawas Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Kabarnya, film Rambut Kafan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia  pada 18 Januari 2024 mendatang. 

Nah, berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, sinopsis dari film yang berjudul Rambut Kafan.

Sinopsis Rambut Kafan

 Rambut Kafan menceritakan seorang pengusaha yang bernama Anwar (Yama Carlos), serta anak perempuannya Tari (Bulan Sutena) yang telah merawat sang ibu atau istri dari Anwar yakni Mirna (Virnie Ismail).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: