Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan, Menceritakan Sekelompok Perampok Terjebak di Rumah Terkutuk

Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan, Menceritakan Sekelompok Perampok Terjebak di Rumah Terkutuk

Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan, Menceritakan Sekelompok Perampok Terjebak di Rumah Terkutuk--instagram: rapifilm

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsis film horor yang berjudul Pemukiman Setan, kisah menegangkan tentang sekelompok perampok yang terjebak di rumah terkutuk, Berikut ulasannya.

Film bergenre horor yang berjudul Pemukiman Setan, menjadi salah satu genre film horor yang turut meramaikan bioskop Indonesia di bulan Januari 2024.

Pemukiman Setan adalah film horor Indonesia terbaru dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia dengan kisah yang menyeramkan dan buat merinding parah.

Film Pemukiman Setan disutradarai oleh Charles Gozali, ia juga merupakan sutradara dari film box office Qodrat.

BACA JUGA:Videonya Viral, Usai Bunuh Ayah dan Ibu, ODGJ di Musi Rawas Ngopi

Film bergenre horor ini pun diisi oleh para aktor dan aktris kenamaan Indonesia, yaitu seperti Adinda Thomas sebagai Sukma, Ashira Zamita sebagai Zia, Bhisma Mulia sebagai Gani, Daffa Wardhana sebagai Fitrah, Maudy Effrosina sebagai Alin, dan Teuku Rifnu Wikana sebagai Urip.

Film ini akan mengajak penonton dalam sebuah perjalanan panjang untuk mengungkapkan sebuah misteri yang akhirnya mengancam keselamatan semua orang dan menciptakan suasana menegangkan.

Sebelum resmi tayang di layar lebar, film Pemukiman Setan sudah lebih dulu melakukan Asian Premiere di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023 pada 1 Desember 2023.

Selanjutnya diketahui film ini siap dirilis di bioskop mulai 25 Januari 2024 mendatang. Yang artinya hanya menunggu hari saja dan akan segera tayang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: ODGJ di Musi Rawas Bunuh Ayah dan Ibu Kandung

Sinopsis Film Pemukiman Setan

Film yang berjudul Pemukiman Setan ini menceritakan kisah tentang Alin sebagai korban trauma kekerasan keluarga dan kesulitan ekonomi.

Sehingga keadaan ekonomi yang mendesak, Alin kemudian memutuskan bergabung dengan tiga temannya untuk merampok sebuah rumah.

 Sehingga mereka merampok sebuah rumah yang didalamnya terdapat barang antik berharga. Letak rumah itu pun berada di perkampungan yang terpencil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: