Prediksi Las Palmas vs Barcelona, Pekan ke-19 La Liga 2023/2024

Prediksi Las Palmas vs Barcelona, Pekan ke-19 La Liga 2023/2024

Prediksi Las Palmas vs Barcelona, Pekan ke-19 La Liga 2023/2024--instagram: fcbarcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol memasuki pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Las Palmas kontra Barcelona, pada Jumat 5 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Las Palmas vs Barcelona

Preview

BACA JUGA:Sopir Truk yang Meninggal Mendadak di Lubuklinggau, Ternyata Warga Sijunjung Sumatera Barat

Tim Promosi La Liga musim ini, Las Palmas akan menjadi tuan rumah dan menjamu Barcelona di kandang mereka yaitu, Estadio de Gran.

Di pertandingan terakhirnya Las Palmas menderita kekalahan saat melancong ke kandang Athletic Bilbao dengan skor tipis 0-1.

Sementara Barcelona membuat malu tuan rumah Almeria dengan skor 3-0, kendati demikian Barcelona bisa dikatakan mengalami penurunan performa, di lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni, mereka hanya mendapat dua hasil menang.

Juara bertahan La Liga ini tertinggal cukup jauh dari Girona dan Real Madrid berada di dua posisi di atas Barcelona, Barcelona berambisi menang di pertandingan kali ini untuk mendekatkan jarak.

BACA JUGA:WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Antusias Belajar Salat

Bagaimanakah pertandingan kali ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Barcelona lebih unggul dan mendominasi dari Las Palmas jika dilihat secara Head to Head di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya Barcelona dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Las Palmas.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: