Sopir Truk yang Meninggal Mendadak di Lubuklinggau, Ternyata Warga Sijunjung Sumatera Barat

Sopir Truk yang Meninggal Mendadak di Lubuklinggau, Ternyata Warga Sijunjung Sumatera Barat

Sopir Truk yang Meninggal Mendadak di Lubuklinggau, Ternyata Warga Sijunjung Sumatera Barat--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Sopir truk yang meninggal dunia mendadak di Lubuklinggau, diketahui bernama Fransiosi Yonara (55).

Fransiosi Yonara adalah warga Jorong Tandikek Desa Timbulun, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat

Seperti diketahui, Fransiosi Yonara ditemukan meninggal dunia mendadak di jalan lintas Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau pada Rabu 3 Januari 2024 sekitar pukul 19.30 WIB. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan AKP Nyoman Sutrisna didampingi Kanit Reskrim Aiptu Hari Ardiansyah memberikan penjelasan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sopir Truk Hino Meninggal Mendadak di Lubuklinggau

Menurutnya, almarhum diduga meninggal dunia karena sakit. Pasalnya dalam penggeledahan di dalam mobil oleh Tim INAFIS ditemukan obat-obatan.

Selain itu, juga berdasarkan pemeriksaan oleh Dokter RS Siti Aisyah diperkirakan almarhum meninggal dunia karena asam lambung.

Sementara di tubuh almarhum, sama sekali tidak ada tanda-tanda kekerasan. Begitu juga dengan keterangan rekannya, yang menyatakan almarhum tiba-tiba menghentikan laju kendaraannya.

Adapun kronologisnya, awalnya almarhum Fransiosi Yonara bersama rekannya Erza, konvoi mengendarai truk dari Sumatera Barat dengan tujuan akhir Muara Enim, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:HEBOH, Penjual Ikan Cupang di Lubuklinggau Ditemukan Tak Bernyawa, ini Penjelasan Polisi

Mereka ke Muara Enim karena hendak mengangkut batu bara. Kemudian ketika melintasi Lubuklinggau, tiba-tiba truk Hino warna hitam B 9705 BYV yang dikemudikan almarhum tiba-tiba berhenti di pinggir jalan. 

Efza yang berada di belakang juga berhenti. Ia selanjutnya memberi kode klakson, namun tidak ada respon dari rekannya itu.

Makanya ia langsung turun dari truk. Namun mendapati almarhum sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Efza kemudian meminta bantuan warga sekitar. Selanjutnya warga pun langsung berdatangan dan melapor ke petugas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: