Viral, Aksi Polisi di Pontianak Ganjal Bus Mogok Pakai Motornya, Demi Tidak Ada Korban Jiwa

Viral, Aksi Polisi di Pontianak Ganjal Bus Mogok Pakai Motornya, Demi Tidak Ada Korban Jiwa

Viral di media sosial, polisi yang bernama Bripda M Novandro yang merelakan motornya untuk ganjal bus yang sedang mogok di Jembatan Kapuas II, wilayah Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat.--Instagram @folkative

PONTIANAK, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial, polisi yang bernama Bripda M Novandro yang merelakan motornya untuk ganjal bus yang sedang mogok di Jembatan Kapuas II, wilayah Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 4 Januari 2024.

Video viral aksi Bripda Novandro yang merelakan motornya untuk mengganjal bus angkutan umum yang sedang mogok di tanjakan ini viral di berbagai media sosial.

Pada narasi video tersebut, terlihat motor milik seorang polisi yang sudah terlindas ban bagian belakang bus Damri yang diduga tidak kuat untuk menanjak di Jembatan Kapuas II.

BACA JUGA:Upacara Peringatan HAB ke-78 Kemenag Musi Rawas Berlangsung Khidmat

Akun Instagram @undercover.id turut membagikan unggahan viral tersebut pada Senin, 1 Januari 2024.

Berikut kronologi dari aksi polisi tersebut. Novandro menceritakan pada saat kejadian ia bertugas menjaga pos lantas yang letaknya di simpang Dea Kapur, tidak jauh dari Jembatan Kapuas II.

Menurut keterangan, saat ia sedang bertugas. Dirinya mendapat informasi dari warga bahwa ada bus Damri yang sedang bermasalah di atas jembatan.

Mendengar laporan tersebut, Novandro segera bergegas ke lokasi dengan mengendarai motor pribadinya.

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta, Inilah 7 Bunga Disukai Mahluk Halus, Sering Juga untuk Ritual Adat

"Pagi itu arus lalu lintas lancar. Tapi ada info warga, bus Damri trouble. Jadi saya bergegas kesana," ucapnya. 

"Jadi dari pos kapur itu saya kesana mengejar. Sampai tak sempat pakai sepatu, jadi hanya pakai sandal," lanjut ceritanya.

Sesampainya di lokasi, tepatnya di arah naik ke jembatan dari Sungai Raya, polisi ini melihat bus Damri ini berjalan mundur.

Sementara di belakang bus Damri ini, ada seorang pengendara yang akan melintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: