Jangan Minum Kopi Jika Muncul 7 Tanda Ini, Kenali Tandanya, Hindari Penyakit Berbahaya

Jangan Minum Kopi Jika Muncul 7 Tanda Ini, Kenali Tandanya, Hindari Penyakit Berbahaya

Jangan Minum Kopi Jika Muncul 7 Tanda Ini, Kenali Tandanya, Hindari Penyakit Berbahaya --Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Kamu harus tahu hentikan minum kopi jika sudah muncul 7 tanda berikut ini, kenali tandanya sebelum makin serius. Berikut ulasan selengkapnya.

Kopi menjadi salah satu minuman yang banyak digandrungi, baik oleh orang tua maupun para remaja, minum kopi sudah menjadi favorit kebanyakan orang.

Selain itu, Kopi menjadi salah satu minuman favorit orang Indonesia, hal tersebut dikarenakan rasanya yang nikmat serta kopi juga memiliki banyak khasiat.

Bahkan kopi sudah menjadi minuman yang paling populer dan sering dikonsumsi masyarakat Indonesia setiap harinya.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Adik Bupati Muratara Disidangkan, Didakwa Pasal Pembunuhan Berencana

Kopi diketahui memiliki sumber antioksidan yang tinggi, Antioksidan sendiri adalah senyawa yang berperan penting dalam menangkal radikal bebas serta mencegah kerusakan sel pada tubuh.

Meskipun demikian, tidak semua orang bisa mengkonsumsi kopi, ada yang bisa dalam jumlah sedikit, tetapi ada juga yang tidak bisa minum kopi sama sekali.

Sebab alih-alih menyehatkan, kopi yang diminum justru dapat memicu gangguan kesehatan yang baru. Lebih baik menghindari sebelum menyebabkan penyakit.

Untuk itu, artikel kali ini secara khusus akan membahas mengenai tanda bahwa kamu harus berhenti minum kopi, untuk menghindari resiko lebih lanjut.

BACA JUGA:Viral Kasus Perdana yang Ditangani Polisi Inggris, Pemerkosaan Anak di Bawah Umur di Dunia Maya VR

Berikut LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari berbagai sumber, terkait 7 tanda bahwa kamu harus berhenti minum kopi.

7 Tanda Bahwa Kamu Harus Berhenti Minum Kopi

1. Punya Tekanan Darah Tinggi 

Seorang ahli nutrisi di Sharp Hospital, Sandy Younan Brikho, mengingatkan kepada mereka yang memiliki tekanan darah tinggi (hipertensi) untuk berhenti minum kopi . Hal ini karena, kafein dalam kopi bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah semakin tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: