Prediksi Las Palmas vs Barcelona, La Liga, Jumat 5 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Las Palmas vs Barcelona, La Liga, Jumat 5 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB

Prediksi Las Palmas vs Barcelona, La Liga, Jumat 5 Januari 2024, Kick Off 03.30 WIB--instagram: barcelona

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Las Palmas vs Barcelona pada, jumat 5 januari 2024 dan kick off dimulai pada pukul 03.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Las Palmas vs Barcelona

Preview

BACA JUGA:Pererat Silahturahmi, Milad Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau ke-18 Berlangsung Sukses

Las Palmas di pertandingan terakhirnya menderita kekalahan atas Atheltic Bilbao di kandang sendiri sementara Barcelona mendapatkan hasil menang saat menghadapi Almeria dengan skor tipis 3-2.

Barcelona di musim ini menunjukan penurunan performa, melihat dari lima pertandingan terakhirnya Barcelona hanya mampu meraih dua hasil menang termasuk saat menghadapi Almeria.

Mereka berambisi menang di pertandingan kali ini, karena mereka sudah tertinggal cukup jauh dari Real Madrid dan Girona di puncak klasemen sementara La Liga.

Head to Head

BACA JUGA:Komandan Geng Motor Lubuklinggau Diburu Tim Macan Linggau, Rencanakan Penyerangan dan Susun Strategi di SS

Di atas kertas Barcelona lebih mendominasi dan unggul dari Las Palmas, dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Barcelona dengan empat hasil menang dan satu hasil imbang atas Las Palmas.

- 2 Maret 2018 Barcelona 1-1 Las Palmas

- 1 Oktober 2017 Barcelona 3-0 Las Palmas

- 15 Mei 2017 Las Palmas 1-4 Barcelona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: