Prediksi Real Madrid vs Mallorca, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB

Prediksi Real Madrid vs Mallorca, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB

Prediksi Real Madrid vs Mallorca, La Liga Spanyol, Kamis 4 Januari 2024, Kick Off 01.15 WIB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol musim 2023/2024 memasuki pekan ke-19 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Real Madrid kontra Mallorca pada, kamis, 4 januari 2024 kick off dimulai pada pukul 01.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa sedikit menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut, yuk simak.

Prediksi Real Madrid vs Mallorca

Preview

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 6 Tersangka Geng Motor Lubuklinggau, Tonton Video Pers Rilisnya di Sini

Real Madrid akan menjadi tuan rumah dan menjamu Mallorca di Santiago Bernabeu, tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga dan tampil impresif sepanjang musim ini, di pertandingan terakhirnya, mereka mendapat hasil menang atas Alaves dengan skor 1-0.

Sementara Mallorca saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara La Liga musim 2023/2024 dan tampil dengan performa yang cukup buruk sepanjang musim.

Di pertandingan sebelumnya Mallorca berhasil mengalahkan Osassuna dengan kemenangan tipis dengan skor 3-2, ini menjadi bekal yang baik untuk mereka bertamu ke Bernabeu dini hari nanti.

Lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Setelah Bencana Tsunami dan Gempa Jepang, Pesawat Japan Airlines Terbakar Usai Tabrakan, 5 Orang Tewas

Head to Head

Di atas kertas Real Madrid lebih unggul dan mendominasi dari Mallorca dari 40 pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya, Real Madrid dengan hasil 23 kali menang, sementara Mallorca hanya mampu menang sebanyak 12 kali atas Real Madrid.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-1-2): Kepa; Garcia, Tchuimeni, Rudiger, Vasquez; Kroos, Valverde, Modric; Bellingham; Rodrygo, Brahim Diaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: