Tempat Wisata Kasie Paling Populer Saat Liburan, Ramai Pengunjung Dari Luar Kota, Sudahkah Kamu Berkunjung

Tempat Wisata Kasie Paling Populer Saat Liburan, Ramai Pengunjung Dari Luar Kota, Sudahkah Kamu Berkunjung

Tempat Wisata Kasie Paling Populer Saat Liburan, Ramai Pengunjung Dari Luar Kota, Sudahkah Kamu Berkunjung--dok:linggaupos.co.id

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Tempat wisata alam Kasie menjadi yang paling populer saat liburan bahkan ramai pengunjung dari Luar Kota, apakah kamu sudah berkunjung ke wisata Kasie.

Di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, cukup populer dengan berbagai destinasi wisatanya sebut saja wisata alam kasie yang paling populer saat liburan.

Wisata alam kasie terletak di Jalan Garuda Kelurahan Lubuk Tanjung, Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Untuk menuju kesana dapat ditempuh dengan kendaraan roda empat alias mobil maupun motor yang dapat menuju langsung ke lokasi.

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Peringatan Amal Bhakti ke-78 Kemenag Musi Rawas

Objek wisata kasie menjadi salah satu tempat wisata yang populer di Lubuklinggau, apalagi di hari-hari libur, seperti libur tahun baru ini, di sana akan ramai pengunjung.

Bahkan, Pengurus disana mengatakan bahwa pengunjung di sungai kasie tersebut tidak hanya orang Lubuklinggau saja. Ada juga yang datang dari Palembang, Bengkulu hingga Jambi.

Mereka berbondong-bondong datang untuk menikmati wisata kasie, menghabiskan waktu bersama keluarga.

Disana, pengunjung akan disuguhkan dengan pesona alam yang asri dan menyegarkan. Kawasan ini menyuguhkan kesejukan udara khas pegunungan.

BACA JUGA:Inilah 14 Jenis Bunga Mawar dan Asalnya, Sering Dijadikan Tanda Sayang dan Cinta

Dengan hanya mengeluarkan uang sejumlah Rp2 ribu untuk masuk dan hanya Rp5 ribu untuk parkir, kalian sudah bisa menikmati wisata alam ini sepuasnya.

Adapun yang membuat tempat ini istimewa dan berbeda dari yang lain yakni, wisata kasie  juga menawarkan beberapa zona berlibur yang meliput pemandian alam dan spot arung jeram.

Bagi anda yang ingin melepas stress dan seru-seruan wisata kasie sangat cocok untuk anda, menikmati keseruan dengan spot arung jeram yang  disewakan hanya dengan membayar Rp10 ribu anda dapat bermain sepuasnya.

Anda dapat merasakan sensasi yang menebarkan, pasalnya menaiki arung jeram dengan rute sungai kasie yang penuh kejutan, dari arus air yang deras, hingga yang tenang membuat adrenalin anda teruji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: