Claudio Echeverri, Pemain Argentina U-17 Resmi Teken Kontrak dengan Manchester City

Claudio Echeverri, Pemain Argentina U-17 Resmi Teken Kontrak dengan Manchester City

Claudio Echeverri, Pemain Argentina U-17 Resmi Teken Kontrak dengan Manchester City--instagram: claudioecheverri_

LINGGAUPOS.CO.ID – Claudio Echeveri pemain muda asal Argentina yang memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia U-17 yang berlangsung di Indonesia beberapa waktu lalu resmi teken kontrak dengan Manchester City.

Menurut Fabrizio Romano yaitu seorang pakar transfer Eropa pun menginformasikan terkait kabar tersebut.

Menurut Fabrizio bahwa saat ini dokumen-dokumen terkait sedang dipersiapkan antara Manchester City dan River Plate terkait kontrak Claudio Echeverri.

Fabrizio sendiri tidak memberikan informasi mengenai berapa harga transfer untuk mendatangkan Claudio Echeverri ke Manchester City, namun sudah dipastikan bahwa Bintang muda Argentina ini akan dikontrak selama enam tahun.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kopi Instan Terbaik dan Paling Populer, Cek Daftarnya Berikut

Kendati demikian, Claudio Echeverri akan tetap bermain bersama River Plate sampai dengan desember 2024 sebelum bergabung bersama The Sky Blue, awal tahun 2025 nanti.

Manchester City kepincut sebab Claudio Echeverri menunjukan aksi yang memukau saat membela Timnas Argentina U-17 di Piala Dunia U-17.

Di pertandingan tersebut Echeverri mencetak lima gol dan dua assist sehingga membantu Argentina sampai ke babak semifinal Piala Dunia U-17.

Sebelumnya Barcelona juga tertarik dengan Claudio Echeverri, namun Manchester City berhasil mendapatkan Claudio Echeverri duluan.

BACA JUGA:Tips Membuat Masker Rambut dari Kopi, Dijamin Bisa Cegah Kerontokan, Yuk Dicoba

Saat ini The Sky Blue sedang berada di posisi ke-3 klasemen Premier League musim 2023/2024, dengan adanya Claudio Echeverri makin memperkuat penyerangan untuk tim kedepannya.

Berikut Biodata Singkat Claudio Echeverri:

Biodata Claudio Echeverri

Nama Lengkap: Claudio Jeremias Echeverri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: