10 Rekomendasi Kopi Instan Terbaik dan Paling Populer, Cek Daftarnya Berikut

10 Rekomendasi Kopi Instan Terbaik dan Paling Populer, Cek Daftarnya Berikut

10 Rekomendasi Kopi Instan Terbaik dan Paling Populer, Cek Daftarnya Berikut--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 10 rekomendasi kopi instan terbaik dan paling populer, yuk cek daftarnya dalam ulasan berikut ini.

Kopi menjadi salah satu minuman favorit orang Indonesia, hal tersebut dikarenakan rasanya yang nikmat serta kopi juga memiliki banyak khasiat.

Bahkan kopi sudah menjadi minuman yang paling populer dan sering dikonsumsi masyarakat Indonesia setiap hari. 

Banyak masyarakat Indonesia menjadikan kopi sebagai minuman pengawal aktivitas, hal itu dikarenakan kopi dapat memacu adrenalin, sehingga dapat cepat fokus saat beraktivitas.

BACA JUGA:Kopi Luwak dan Kopi Biasa Mana yang Paling Nikmat, Serta Apa Perbedaannya

Kopi sendiri merupakan tanaman hasil pertanian yang dijadikan minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk.

Kopi juga salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara. Adapun dua spesies pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu kopi Robusta dan Kopi Arabika.

Penelitian menyebutkan bahwa mengkonsumsi kopi bisa membuat seseorang berpikir lebih kreatif dan produktif. Asalkan jumlahnya masih dalam batas wajar, yakni kurang dari empat gelas dalam sehari.

Nah, kal ini LINGGAUPOS.CO.ID akan mengulas beberapa merk kopi yang dijual Indonesia, dalam 10 rekomendasi kopi instan terbaik dan terpopuler, dibawah ini.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Cagliari, Coppa Italia, Rabu 3 Januari 2023, Kick Off 03.00 WIB

10 Kopi Instan Terbaik dan Terpopuler 

1. Kopi Kapal Api

Pecinta kopi pasti sudah tak asing lagi dengan merk yang ini, Kapal Api. Kopi Kapal Api merupakan sebuah merk yang sudah dikenal kualitasnya di dalam industri kopi Indonesia, bahkan dunia.

Kopi Kapal Api memiliki rasa autentik yang tidak pernah berubah sejak dulu. Selain itu Kopi Kapal Api menggunakan biji kopi robusta yang berkualitas dan diolah dengan proses mix dan roasting yang sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: