Mobil Avanza Masuk Jurang 50 Meter di Tanggamus Lampung, Diduga Hilang Kendali, Begini Kronologinya

Mobil Avanza Masuk Jurang 50 Meter di Tanggamus Lampung, Diduga Hilang Kendali, Begini Kronologinya

Mobil Avanza Masuk Jurang 50 Meter di Tanggamus Lampung, Diduga Hilang Kendali, Begini Kronologinya--instagram: lampunggehnews

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Mobil Avanza diduga hilang kendali sehingga masuk ke jurang sedalam 50 Meter, di Tanggamus, LAMPUNG, berikut kronologinya.

Mobil Avanza terjun ke jurang dengan kedalaman 50 meter di turunan batu tangkup, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, pada Selasa 26 Desember 2023.

Seperti mengutip dari media sosial instagram @lampunggenhnews, pada Kamis 28 Desember 2023, memperlihatkan video mobil yang masuk ke jurang.

Terlihat mobil jenis Avanza warna hitam bernomor polisi B 1170 FKA itu mengalami ringsek. Akibat terjatuh di jurang.

BACA JUGA:Viral, Masjid di Jepara Mirip Kabah, Baru Diresmikan Penampakannya Buat Kagum

Dalam video yang beredar tampak beberapa warga sekitar membantu mengevakuasi, mobil yang terjatuh di bebatuan besar itu.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Ridwansyah mengatakan jika mobil tersebut ditumpangi sebanyak 7 orang yang berasal dari Provinsi Bangka Belitung.

Adapun kronologi peristiwa kecelakaan itu terjadi pada saat mobil melaju dari Bangka Belitung menuju Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus dalam rangka Ziarah.

Namun setibanya di jalan raya di salah satu dusun mobil tersebut mengalami kecelakaan. Diduga sopir mobil kehilangan kendali sehingga tidak bisa mengontrol kendaraannya.

BACA JUGA:Film 13 Bom di Jakarta, Visinema Tampilkan Ledakkan 2 Truk Pakai Peledak Asli Saat Syuting

“Setibanya di jalan raya Dusun Air Napalan Pekon Sirnagalih, Kecamatan Ulu Belu, mengalami kecelakaan (Out of control) sehingga terperosok ke dalam jurang sedalam kurang lebih 50 meter” Katanya.

Polisi menduga jika kecelakaan itu terjadi diduga sopir yang hilang kendali. “Petugas kami masih disana, tapi dugaan sementara diduga sopir hilang kendali saat melintasi jalan licin setelah diguyur hujan”  kata Ridwansyah.

Akibat dari kecelakaan tersebut, diketahui 3 orang korban dirawat di klinik Pekon Sirnagalih, Kecamatan Ulu Belu, Tanggamus. Sedangkan 4 orang korban lainnya dirujuk ke Puskesmas Gedung Surian, Lampung Barat.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Tidak ada korban jiwa. Para korban saat ini dirawat di puskesmas dan klinik yang berbeda.” Bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: