Film 13 Bom di Jakarta, Visinema Tampilkan Ledakkan 2 Truk Pakai Peledak Asli Saat Syuting

Film 13 Bom di Jakarta, Visinema Tampilkan Ledakkan 2 Truk Pakai Peledak Asli Saat Syuting

Film 13 bom di Jakarta saat ini menjadi perbincangan publik sebab membagikan tampilan proses syuting dengan menggunakan ledakan asli.--Instagram @folkative

BACA JUGA:5 Resep Smoothies Apel, Cocok untuk Ide Sarapan Sehat, Disukai Banyak Orang

Adegan ledakan ini direkam menggunakan kamera yang ditempatkan di beberapa sudut untuk memberikan tampilan yang lebih dramatis.

Menurut informasi, ledakan asli ini dilakukan dengan menggunakan bahan peledak yang sudah diuji dan memenuhi standar keamanan.

Ledakannya ini menghasilkan suara yang sangat keras dan efek visual yang dramatis. Setelah ledakan selesai dilakukan, tim produksi mengevakuasi hasil ledakan serta memastikan bahwa semuanya berjalan dengan aman dan sesuai rencana.

Selain itu, bocoran adegan yang berdurasi 42 detik ini menampilkan ketegangan adegan aksi dan keseruan yang akan tersaji dalam film yang dibintangi oleh beberapa aktor ternama.

BACA JUGA:Info Penting: Ini Cara Menggunakan Cuka Apel untuk Wajah

Film ini bergenre aksi spionase serta menjadi gebrakan baru di kancah sinema Indonesia.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama, diantaranya Rio Dewanto, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono, Lutesha, Putri Ayudya, Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, Niken Anjani dan Muhammad Khan.

Itulah informasi seputar film 13 Bom di Jakarta yang menggunakan ledakan asli saat syuting. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: