Viral, Burung Merpati Sujud di Masjidil Haram saat Jamaah Akan Melangsungkan Salat

Viral, Burung Merpati Sujud di Masjidil Haram saat Jamaah Akan Melangsungkan Salat

Viral, Burung Merpati Sujud di Masjidil Haram saat Jamaah Akan Melangsungkan Salat--instagram: folkshitt

MAKKAH, LINGGAUPOS.CO.ID - Kejadian menakjubkan terjadi di Masjidil Haram, seekor merpati menjadi pusat perhatian, merpati tersebut sujud di Masjidil Haram saat jemaah akan melangsungkan sholat.

Masjidil Haram merupakan sebuah masjid yang berlokasi di pusat kota Makkah yang dipandang sebagai tempat tersuci bagi umat islam.

Kota Makkah dan Masjidil Haram merupakan tujuan utama dalam ibadah haji. Masjid ini pun dibangun mengelilingi Ka’bah yang menjadi arah kiblat bagi umat Islam dalam mengerjakan ibadah salat di seluruh dunia.

Masjidil Haram juga merupakan masjid terbesar didunia dan kerap menyimpan cerita-cerita luar biasa yang terjadi disana.

BACA JUGA:Topandri Tersangka, Bambang Irawan Plh Ketua KPU Lubuklinggau

Salah satunya, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor burung merpati berada di lantai Masjidil Haram, seolah sedang bersujud disana.

Video yang memperlihatkan seekor merpati yang menempelkan kepalanya di karpet masjid seperti sedang bersujud itu pun kini tengah viral tersebar di berbagai media sosial.

Seperti salah satu akun yang mengunggah kejadian tersebut yaitu instagram @folkshitt, dikutip pada Kamis 28 Desember 2023, dalam unggahannya memperlihatkan seekor burung merpati tengah sujud di Masjidil Haram.

Burung Merpati itu pun telah menarik perhatian orang-orang disana yang hendak melaksanakan ibadah Sholat.

BACA JUGA:5 Resep Smoothies Apel, Cocok untuk Ide Sarapan Sehat, Disukai Banyak Orang

Pasalnya, burung tersebut memperlihatkan posisi yang tidak biasa. Ia meletakkan kepalanya ke karpet Masjid dengan tepat menghadap kearah kiblat.

Hal itu juga membuat orang-orang yang berada di sekitar burung tersebut merasa takjub dan merekam kejadian langkah itu.

Tingkah laku yang tidak biasa dari burung itu membuat orang-orang berpikir bahwa si burung sedang mempraktikan gerakan sholat.

Sebab, saat itupun dari dalam video terdengar suara Azan yang sedang dikumandangkan yang menandakan masuknya waktu sholat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: