Sinopsis Film Malam Para Jahanam, Mengerikan Teror Kutukan Roh Jahat yang Dikemas Berbeda dari yang Lain

Sinopsis Film Malam Para Jahanam, Mengerikan Teror Kutukan Roh Jahat yang Dikemas Berbeda dari yang Lain

Sinopsis Film Malam Para Jahanam, Mengerikan Teror Kutukan Roh Jahat yang Dikemas Berbeda dari yang Lain--instagram: pecintafilmofficial

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsis dari film yang berjudul Malam Para Jahanam, kisah yang mengerikan menguak teror kutukan roh jahat, yang dikemas menarik berikut ulasan selengkapnya.

Bagi anda yang menyukai jenis film horor maka, film berjudul malam para jahanam yang bergenre horor ini mungkin cocok untuk anda saksikan.

Film malam para jahanam, dibungkus dengan peristiwa sejarah pada 1965 dan disutradarai oleh Sugeng Wahyudi dan Indra Gunawan.

Sebelumnya, film malam para jahanam ini telah ditayangkan di bioskop pada 7 Desember 2023. Film ini pun dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia.

BACA JUGA:Malam Hari Penangkapan Tersangka Narkoba di Tugumulyo Musi Rawas, ini 2 Orangnya

Adapun para pemainnya yaitu; Harris Vriza, Agniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul, Amel Carla, Derry Oktami, Mang Saswi, Odilia Yohana, M.N Qomarrudin, dan Ibnu Widodo.

Adapun film ini menceritakan tentang konflik berdarah antara pemuda rakyat selama tiga malam paling berbahaya atau dikenal dengan Malam Para Jahanam.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut adalah sinopsis dari film yang berjudul malam para jahanam, yang menghadrikan kisah mengerikan dikemas secara unik berbeda dari yang lain.

Sinopsis Malam Para Jahanam

BACA JUGA:Pengakuan Tersangka Pembunuh Besan, Khilaf, Minta Hubungan Anak dan Menantunya Tidak Dipisahkan

Film ini menceritakan kisah tiga pemuda yang bernama Rendi, Martin, dan Siska yang harus pergi ke sebuah desa.

Desa yang mereka kunjungi itupun terletak di pelosok pulau Jawa, mereka kesana dengan tujuan untuk mengikuti pemakaman kakek Rendi.

Pemakaman kakek Rendi itu dilakukan di desa Winongo, ketiga pemuda itupun lantas datang tanpa memiliki harapan apapun selain mengikhlaskan kepergian dari kakek Rendi.

Letak Desa Winongo ini sendiri tidak jelas, namun ketiga pemuda tersebut datang di waktu yang salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: