PLN ULP Lubuklinggau Siap Berjuang Meningkatkan Kehandalan untuk Kelistrikan di Kabupaten Muratara

PLN ULP Lubuklinggau Siap Berjuang Meningkatkan Kehandalan untuk Kelistrikan di Kabupaten Muratara

Petugas PLN saat melakukan pemeliharaan ROW, supply sistem kelistrikan dan konstruksi untuk kelistrikan di Kabupaten Muratara, Rabu 20 Desember 2023.-Foto: dokumen ULP PLN Lubuklinggau.-

Kemudian, kami sudah menambah tim khusus pembersihan jalur ke Muratara dan rekonstruksi baik itu pekerjaan pemeliharaan dengan kondisi padam maupun pemeliharaan perbaikan perbaikan tanpa padam dengan tim khusus support dari UP3 Lahat.

"Kami menghimbau untuk seluruh pelanggan PLN agar mengamankan instalasi pelanggan atau menurunkan Mcb di Kwh meter pelanggan jika terjadi gangguan atau pada saat kami melakukan recovery terhadap kondisi gangguan,"himbaunya.

BACA JUGA:PLN Lubuklinggau Siap Memberikan Gebrakan Baru untuk Masyarakat

BACA JUGA:Content Writer Competition Banjir Doorprize, PLN Siapkan Hadiah Utama 2 Unit Kompor Listrik

Teddy Triadi menambahkan komitmen kami tentunya kami tingkatkan lagi dan mempercepat eksekusi dengan menambah tim untuk melakukan pemeliharaan baik itu Row dan konstruksi untuk kelistrikan di Kabupaten Muratara. 

"Kami sangat berharap mendapat dukungan penuh di dalam eksekusi penebangan pohon yang menjadi potensi penyebab terganggunya jalur listrik yang menyebabkan padam agar mengikhlaskan pohon milik masyarakat agar di relakan untuk di tebang oleh pihak PLN,"jelasnya.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat yang mengetahui adanya potensi sentuhan pohon dapat melaporkan ke PLN. Dan bagi masyarakat atau pelanggan PLN yang memiliki tanam tumbuh dibawah jaringan dapat mengijinkan pemampadan atau penebangan oleh pihak PLN untuk kenyamanan bersama,"harapnya.

Lanjutnya, semangat kami tim PLN Lubuklinggau terus berupaya dan berjuang melakukan perbaikan dan meningkatkan kehandalan agar listrik lebih handal dan tidak byarpet.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: