PLN Lubuklinggau Siap Memberikan Gebrakan Baru untuk Masyarakat

PLN Lubuklinggau Siap Memberikan Gebrakan Baru untuk Masyarakat

Manager ULP PLN Lubuklinggau Teddy Triadi saat memberikan materi dalam content writer competition--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – LINGGAUPOS.CO.ID selalu memberikan hal baru dan unik untuk  memberikan kesempatan kepada siswa-siswa SMA yang ada di Lubuklinggau, yakni untuk mengembangkan bakat serta menambah pengalaman dengan mengadakan lomba Content Writer Competition.

Sabtu 4 Februari 2023, merupakan sesi ke-2 dari Content  Writer Competition yang diadakan di salah satu mall Kota Lubuklinggau yaitu Lippo Plaza, dengan mengundang tim PLN Kota Lubuklinggau.

Diantaranya yaitu Manager ULP PLN Lubuklinggau Teddy Triadi, Team Leader Pelayanan Pelanggan Didin Putri, Team Leader Teknik Didit Oktaviandi dan Staf Teknik Raditya Ridho Kurnia.

Materi yang disampaikan oleh Tim PLN kota Lubuklinggau yaitu  mengenai electricflying life style, yang berarti gaya hidup yang berkaitan dengan listrik. 

BACA JUGA:Bupati Musi Rawas Buka Lomba Super 100 Tingkat SMP se-Kabupaten Musi Rawas

Materi ini disampaikan oleh Didin Putri yang lebih akrab disapa dengan nama Mbak Putri.

“PLN itu sendiri bertujuan sebagai pendukung roda ekonomi pembangunan masyarakat, kemudian untuk menuju ke Era  digitalisasi, dan PLN juga sebagai pendorong supprot kebutuhan energi utama,” jelas Didin Putri yang akrab disapa dengan Mbak Putri itu.

“Electric adalah penerapan yang dilakukan di Era socyaty 4.0, yaitu era yang dimana manusia berdampingan dengan  teknologi untuk menyelesaikan masalah, Kemudian PLN menerapkan flying life, yang dimana program ini digunakan untuk mengajak masyarakat menggunakan energi listrik untuk penghijau,” jelas Didin Putri. 

Setelah pemateri menerangakan materi yang dirasa sudah cukup panjang, kemudian Tim PLN membagikan doorprize untuk para peserta yang memiliki  keberaniannya untuk memberikan pertanyaan serta yang berhasil menjawab pertanyaan.

BACA JUGA:LINGGAPOS.CO.ID dan LPMIK SSU Kerjasama Ciptakan Konten Kreator Bermutu

“Kedepannya mau membuat gebrakan apa ?” ucap  salag satu peserta lomba Content Writer Competition.

Kemudian peetanyaan itu dijawab oleh Didin Putri, “Seluruh bermuara di smart grid, seluruh pembangkitan energi terbarukan di sistem auto masive pelan PLN akan melepaskan pembangkit fosil,” jawabnya dengan penuh interaksi yang baik.

Setelah membagikan door prize lomba content writer competition pun dimulai, kemudian semua peserta yang mengikuti perlombaan itu pun membuat konten semenarik mungkin agar dapat memenagkan perlombaan yang waktunya bisa dibilang cukup singkat.

Salah satu peserta lomba yang namanya tidak ingin disebutkan itu berharap agar dia bisa memenangkan lomba ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: