Prediksi Cadiz vs Real Sociedad, La Liga Spanyol, Jumat 22 Desember 2023, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad, La Liga Spanyol, Jumat 22 Desember 2023, Kick Off 01.00 WIB

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad, La Liga Spanyol, Jumat 22 Desember 2023, Kick Off 01.00 WIB--instagram: realsociedad

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga Spanyol memasuki pekan ke-18 akan ada empat pertandingan yang terjadi dini hari nanti, salah satunya menjadwalkan pertandingan antara Cadiz dan Real Sociedad.

Cadiz kontra Real Sociedad dijadwalkan pada, jumat, 22 desember 2023 kick off dimulai pada pukul 01.00 WIB.

Jika kalian berencana menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Cadiz vs Real Sociedad

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Brighton, Pekan ke-18 Premier League, The Eagles Lagi Bapuk di Musim ini

Preview

Cadiz akan menyambut Real Sociedad di kandang mereka yaitu Estadio Nuevo Mirandilla, tuan rumah tampil kurang konsisten dengan terjeremak di posisi ke-16 hanya satu poin aman dari zona bahaya.

Dari delapan pertandingan sepanjang musim ini Cadiz puasa kemenangan, pertandingan kali ini Cadiz berambisi untuk menang agar mengakhiri tanpa kemenangan di pertandingan terakhir tahun 2023.

Namun Cadiz memiliki pekerjaan berat jika ingin menang atas Real Sociedad, di pertandingan terakhir Real Sociedad mereka berakhir imbang saat menghadapi Villarreal dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Taman Safari Bogor: Promo Diskon Tiket Masuk Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Berikut Harga Tiketnya

Tentunya ambisi Cadiz untuk menang bakalan sulit mengingat benteng pertahanan La Real yang cukup sulit di gempur, bisa dibuktikan ketika mereka mendapatkan empat clean sheet berturut-turut di semua kompetisi.

Tim tamu berhasil menahan imbang Inter Milan di Liga Champions kemarin, sebelumnya lagi mereka juga menahan Real Betis di La Liga.

Bagaimana pertandingan ini akan berakhir? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: