Prediksi Crystal Palace vs Brighton, Pekan ke-18 Premier League, The Eagles Lagi Bapuk di Musim ini

Prediksi Crystal Palace vs Brighton, Pekan ke-18 Premier League, The Eagles Lagi Bapuk di Musim ini

Prediksi Crystal Palace vs Brighton, Pekan ke-18 Premier League, The Eagles Lagi Bapuk di Musim ini--instagram: officialbhafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Crystal Palace kontra Brighton, pada jumat, 22 desember 2023 kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian penggemar liga inggris dan berencana menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Crystal Palace vs Brighton

Preview

BACA JUGA:Laksanakan Screening Kesehatan, Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Siap Menjadi KPPS Pemilu 2024

The Eagles akan menjadi tuan rumah dan menjamu Brighton di kandang mereka yaitu Stadion Selhurst Park, London.

Tuan rumah saat ini tampil dengan sangat buruk, mereka di enam laga terakhirnya mendapati hasil kekalahan, yang membuat mereka menempati posisi ke-15 dengan hanya 3 poin dan berada di zona degradasi.

Tentunya hasil kemenangan bisa saja mengarah ke Brighton, tim tamu di pertandingan sebelumnya menderita kekalahan 2-0 atas Arsenal.

Akan tetapi Brighton tampil cukup impresif di Premier League musim ini, dengan berada di posisi ke-9.

BACA JUGA:Novita Sari, Lady Rocker Baru Indonesia Lahir di X Factor Indonesia Sukses Bawakan Lagu Berlayar Tak Bertepian

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat dengan sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain dan tiga pertandingan berakhir dengan imbang.

Di lima pertandingan Crystal Palace pada Premier League dengan dua hasil imbang dan tiga hasil imbang.

Sementara di lima pertandingan Brighton di Premier League dengan dua hasil menang, satu hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: