Prediksi Inter Milan vs Bologna, Coppa Italia, Kamis 21 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Bologna, Coppa Italia, Kamis 21 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Inter Milan vs Bologna, Coppa Italia, Kamis 21 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Coppa Italia musim 2023/2024 memasuki babak 16 besar kali ini menjadwalkan pertandingan antara Inter Milan vs Bologna pada, kamis, 21 desember 2023 dan kick off pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa terlebih dahulu menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut.

Prediksi Inter Milan vs Bologna

Preview

BACA JUGA:15 Tahun Mengabdi, Guru Honener Muratara Dituntut 10 Bulan Bui

Juara bertahan akan menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, baik Inter Milan dan Bologna di Serie A mendapatkan hasil yang bagus.

Inter Milan menang 2-0 atas Lazio, dan Bologna menang 2-0 juga atas AS Roma, dua gol tercipta di gawang Lazio diciptakan oleh Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Sementara gawang AS Roma dibobol oleh Nikola Moro dan Rasmus Kristensen (bunuh diri), kali ini Inter Milan dan Bologna berjuang untuk mengamankan tiket perempat final Coppa Italia, bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita simak saja nanti.

Head to Head

BACA JUGA:Reses Perseorangan H Fauzi Amro Sukses Digelar dan Dapat Dukungan Penuh dari Warga Nahdiyin Musi Rawas

Kedua tim bisa dikatakan sama kuat melihat catatan pertandingan sebelumnya, dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, sama sama saling mengalahkan satu sama lain sebanyak dua kali dan satu pertandingan berakhir seri.

Di lima pertandingan Inter Milan di semua kompetisi yang mereka ikuti yaitu di Serie A dan Liga Champions dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang.

Di lima pertandingan yang diikuti Bologna pada di Serie A dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: