Soal Video Viral Tim Anies Baswedan Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Ketua TPD Sumsel Berikan Klarifikasi

Soal Video Viral Tim Anies Baswedan Dorong Mantan Wali Kota Lubuklinggau, Ketua TPD Sumsel Berikan Klarifikasi

Tim Pemenangan Daerah Sumatera Selatan (TPD Sumsel), H Fauzi Amro didampingi Ketua DPD NasDem Lubuklinggau, H Rachmad Hidayat foto bersama usai konferensi pers di Posko Sahabat Fauzi Amro (Safa) di Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lub-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

 BACA JUGA:Sopir Angkot Tolak Gambar Caleg Dicopot, Berikut Penjelasan Partai NasDem Lubuklinggau

“Kami juga mohon maaf kalau ada kelalaian penangung jawab masing-masing tempat yang kurang pas, kurang berkenan  dan sebelumnya sudah hampir dua minggu menyiapkan kegiatan ini," Ia menambahkan.

Kemudian, karena target kami baik dari tim TPD, partai pendukung dan relawan untuk mendatang Anies ke Kota Lubuklinggau  yakni menang di Bumi Silampari ini .

Lanjutnya, tim pemenangan nasional kami yang ada yang melakukan kesalahan  kami, sebagai ketua  TPD, partai pendukung dan relawan baik di Bandara Silampari dan beberapa titik lainnya,” tutur H Fauzi Amro.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmad Hidayat juga mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya karena kebetulan saat penyambutan Anies hadir di Lubuklinggau.

BACA JUGA:Peduli, DPD NasDem Lubuklinggau Kunjungi Serta Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

“Karena tujuan kita yang jelas untuk memenangkan pasangan Anies sebagai Presiden, jadi kita harus kompak jangan sampai jadi isu yang negatif buat kita  semua," katanya.

Kemudian, masalah ini sudah selesai, kejadian ini bukan settingan atau unsur kesengajaan dan ini murni di lapangan yang begitu antusias warga menyambut kedatangan Anies.

Dikatakannya, Lubuklinggau menjadi sejarah bahwa sosok calon presiden yang datang Lubuklinggau untuk kempanye. 

“Kami berharap untuk memaklumi insiden kemarin karena kita sama-sama bertujan untuk memenangkan pasangan Amin untuk jadi presiden dan wakil presiden RI 2024-2029,” harapnya.

BACA JUGA:Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi H Amro Bersama DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Dilokasi yang sama, Ketua DPW PKB Sumatera Selatan (Sumsel), Ramlan Holdan mengungkapkan bahwa insiden tersebut terjadi tanpa kesengajaan karena situasi yang ramai dan antusiasme masyarakat dalam menyambut kedatangan Anies menjadi bukti kecintaan masyarakat kepada Capres Nomor urut 1.

“Karena kita ketahui saat di lokasi itu orangnya banyak, jadi wajar ada aksi dorong-dorongan. Jadi permasalahan sudah diselesaikan dengan cepat dan ini hanya missed komunikasi di lapangan," katanya.

"Jadi kita maklumi saja di lapangan, karena kemarin antusias warga sangat banyak untuk mendekati Anies, jadi masalah ini sudah selesai,” ungkapnya.

Ketua DPC PKB Kota Lubuklinggau, Yulius mengatakan,“Ini merupakan suatu ujian untuk kita maju kedepannya dan anggaplah ini membuat kita untuk sukses kedepannya serta hilangkan hal kecil untuk kita lebih berevaluasi kedepannya agar tidak terjadi lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: