Peduli, DPD NasDem Lubuklinggau Kunjungi Serta Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Peduli, DPD NasDem Lubuklinggau Kunjungi Serta Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat didampingi pengurus foto bersama usai memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di RT 4 dan RT 5 Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, Sabtu 9 Desem-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota LUBUKLINGGAU beserta pengurus mengunjungi serta memberikan bantuan sembako kepada korban angin puting beliung.

Peduli NasDem ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat bersama pengurus kepada korban angin puting beliung di kediaman Najamudin (63) warga RT 04 No 298 Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, Sabtu 9 Desember 2023.

Peristiwa angin puting beliung ini terjadi Jumat 8 Desember 2023 Pukul 19.30 Wib malam dan 7 rumah di RT 4 dan 5 di Kelurahan Air Temam yang terkena angin puting beliung.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat mengatakan,"Kami hari ini bersama pengurus DPD NasDem Lubuklinggau mengunjungi korban yang terkena angin puting beliung di Rt 4 dan 5 di Kelurahan Air Temam,"katanya.

BACA JUGA:Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi H Amro Bersama DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

BACA JUGA:Sopir Angkot Tolak Gambar Caleg Dicopot, Berikut Penjelasan Partai NasDem Lubuklinggau

Dikatakannya, ada sedikit memberi bantuan berupa sembako sebanyak 42 Kartu Keluarga (KK) dan kami memberikan semangat kepada yang tertimpa musibah akibat hujan deras malam kemarin disertai angin puting beliung.

"Semoga ada hikmah dibalik kejadian ini dan diganti rezeki yang berlipat dari Allah SWT aamiin,"ungkapnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Lubuklinggau agar waspada dengan kondisi cuaca saat ini, harus banyak dirumah karena kita tidak tahu akan datang musibah seperti angin puting beliung yang dialami seperti kemarin.

"Ini merupakan kegiatan sosial dari Nasdem peduli yang tertimpa musibah dan panggilan kemanusiaan,"jelasnya.

BACA JUGA:Nasdem Berpotensi Unggul di Lubuklinggau

BACA JUGA:Bentuk Peduli Sesama, DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Sementara itu, korban angin puting beliung, Najamudin (63) mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD NasDem Lubuklinggau karena telah dibantu dan semoga sukses apa yang dicita-citakan.

Penyerahan bantuan korban angin puting beliung ini juga dihadiri Ketua Rt 4 dan Rt 5 serta warga di Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: