Prediksi Hoffenheim vs SV Darmstadt 98, Bundesliga Jerman, Rabu 20 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Hoffenheim vs SV Darmstadt 98, Bundesliga Jerman, Rabu 20 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Hoffenheim vs SV Darmstadt 98, Bundesliga Jerman, Rabu 20 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB--instagram: tsghoffenheim

BACA JUGA:Oknum Polisi di Palembang Ancam Warga Pakai Sajam, Diduga Pakai Mobil Plat Bodong

Di atas kertas Hoffenheim sedikit lebih unggul dari Darmstadt, jika dilihat dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Hoffenheim dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu hasil kalah atas Darmstadt.

Prediksi Susunan Pemain

Hoffenheim (3-4-3): Oliver Baumann; Ozan Kabak, Kevin Vogt, Kevin Akpoguma; Pavel Kaderabek, Anton Stach, Grischa Promel, Robert Skov; Ihlas Bebou, Andrej Kramaric, Maximilian Beier.

Pelatih: Pellegrino Matarazzo

BACA JUGA:DISKON Produk di Indomaret, Snack Manis Tambah Rp5000 Dapat 2 Pcs, Periode 16 Sampai 31 Desember 2023

Darmstadt (3-4-2-1): Marcel Schuhen; Thomas Isherwood, Christoph Klarer, Clemens Riede; Emir Karic, Fabian Schnellhardt, Klaus Gjasula, Tim Skarke; Mathias Honsak, Bartol Franjic; Luca Pfeiffer.

Pelatih: Torsten Lieberknecht

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Hoffenheim dengan skor:

BACA JUGA:Viral Perjuangannya Tidak Dihargai, Petugas Damkar Ini Nangis Dicap Telat Datang

Hoffenheim 2-1 Darmstard

Catatan: hasil prediksi ini merupakan rangkuman LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: