Tega! Viral Aksi Cewek Bakar Ijazah S1 Pacar Sebab Helm Tidak Dikembalikan

Tega! Viral Aksi Cewek Bakar Ijazah S1 Pacar Sebab Helm Tidak Dikembalikan

Viral seorang cewek yang tega membakar ijazah S1 milik pacarnya hanya sebab helm yang tidak dikembalikannya.--Instagram @menfesstangerang

BACA JUGA:Onic Esport Indonesia Gagal Memperebutkan Piala M5 World Championship di Grand Final Melawan APBR Filipina

Atas perbuatannya itu, membuat ramai warganet yang mengecam tindakan R sebab membakar sesuatu yang berharga dan sulit didapat.

“Sangat mengkhawatirkan karena gadis ini masih muda, baru masuk SMA tahun ini. tapi perilakunya sudah luar batas, sangat memerlukan bimbingan,” tulis warganet.

“Apa perlu benar-benar membakarnya? Seharusnya dia hanya menahan ijazah tersebut sampai helmnya dikembalikan, itu tidak cukup?” tulis warganet lainnya.

“Meskipun dia sangat marah, tetapi membakar ijazahnya itu terlalu berlebihan,” tulisnya.

BACA JUGA:Sebarkan Nomor Pimpinan Hamas di Sidang PBB, Dubes Israel Justru Diserang Habis-Habisan oleh Netizen Indonesia

“Tidak etis sama sekali, masalah helm sampai membakai ijazah… menghasilkan ijazah butuh perjuangan selama empat tahun dan itu bukan hal yang sepele. Meskipun saya tidak sepenuhnya memahami klarifikasi dari gadis itu, tetap saja dia salah,”ujar warganet lainnya.

Itulah informasi seputar aksi nekat cewek yang tega membakar ijazah S1 pacarnya sebab tidak mengembalikan helm miliknya. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: