Tega! Viral Aksi Cewek Bakar Ijazah S1 Pacar Sebab Helm Tidak Dikembalikan

Tega! Viral Aksi Cewek Bakar Ijazah S1 Pacar Sebab Helm Tidak Dikembalikan

Viral seorang cewek yang tega membakar ijazah S1 milik pacarnya hanya sebab helm yang tidak dikembalikannya.--Instagram @menfesstangerang

LINGGAUPOS.CO.ID – Tega, viral seorang cewek yang tega membakar ijazah S1 milik pacarnya hanya sebab helm yang tidak dikembalikannya.

Kejadian cewek membakar ijazah S1 pacarnya itu viral di media sosial, hingga membuat ramai netizen yang marah sebab helm yang tidak dikembalikan menjadi alasan dari kejadian itu.

Diambil dari berbagai sumber dan unggahan di akun Instagram @menfesstangerang, yang dikutip pada Senin, 18 Desember 2023.

Menurut informasi, kejadian cewek bakar ijazah S1 pacarnya ini, diunggah pada akun tersebut dengan pesan anonym yang ditujukan kepada cewek yang membakar ijazahnya.

BACA JUGA:Pencegahan Deteksi Dini dari Penyakit Menular Bagi WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Gelar Posyandu

“Pesan anonim di akun Instagram @menfesstangerang menanyakan tanggung jawab apa yang akan diambil setelah ijazahnya dibakar. 

Dia kuliah selama 4 tahun, dan kejadian pembakaran itu sangat menyakitkan bagi para Sarjana yang telah bersusah payah meraih ijazahnya,” ujarnya pada pesan anonim di akun tersebut.

Selain itu, unggahan tersebut juga memperlihatkan momen ketika seorang cewe yang diduga bernama R membakar ijazah pacarnya yaitu Bryan Nicholas Octaviano.

Pada video unggahan tersebut, cewek ini mengeluh dan menunjukkan ijazah tersebut.

BACA JUGA:Penemuan Bayi di Depan Pintu Rumah, Di Desa Gunungsari, Kota Batu, Jawa Timur

“Dalam video, cewek itu mengungkap bahwa setelah bertengkar, dia memutuskan untuk membakar ijazah yang telah didapat oleh pacarnya selama empat tahun,” katanya.

Menurut informasi, R ini masih duduk di bangku SMA serta sering memposting foto naik motor sport.

Selain itu ia mengungkap, bahwa kejadian cewek bakar ijazah S1 pacarnya ini dipicu oleh helm yang tidak dikembalikan oleh kekasihnya itu.

Sebab helm tersebut lah yang membuat mereka bertengkar di pom bensin, dan dia memutuskan untuk membakar ijazahnya sebagai tindakan nekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: