Sebarkan Nomor Pimpinan Hamas di Sidang PBB, Dubes Israel Justru Diserang Habis-Habisan oleh Netizen Indonesia

Sebarkan Nomor Pimpinan Hamas di Sidang PBB, Dubes Israel Justru Diserang Habis-Habisan oleh Netizen Indonesia

Sebarkan Nomor Pimpinan Hamas di Sidang PBB, Dubes Israel Justru Diserang Habis-Habisan oleh Netizen Indonesia--instagram

LINGGAUPOS.CO.ID - Duta Besar Israel untuk PBB membocorkan nomor pemimpin Hamas, namun ia justru diserang habis-habisan oleh warganet yang berasal dari Indonesia. 

Dalam sidang PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa) duta besar Israel untuk PBB yakni Gilad Erdan membocorkan nomor pemimpin Hamas.

Sidang umum PBB yang membahas seruan gencatan senjata dalam Perang Israel-Hamas, Duta Besar Israel PBB, Gilad Erdan justru menunjukkan foto serta nomor telepon Yahya Sinwar  selaku pemimpin Hamas.

Menggunakan kertas putih yang seukuran HVS ia mengangkat tinggi-tinggi, papan nama tersebut, di dalamnya terdapat nama dan nomor telepon pemimpin hamas.

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs PSM Makassar, Pekan 23 BRI Liga 1 Indonesia, Hari ini, Pukul 15.00 WIB

Aksi dubes Israel untuk PBB itu pun telah beredar di media sosial, ia justru mendapat ancaman dan makian via teks oleh warganet salah satunya netizen dari Indonesia.

Adapun tulisan yang disebarkan oleh Erdan yaitu berbunyi “ Untuk Gencatan Senjata Hubungi: +970-599373765, Minta Yahya Sinwar” Tulisnya. 

Dihadapan para perwakilan berbagai Negara ia menyebarkan nomor Yahya Sinwar yang disertai fotonya, ia meminta jika ingin gencatan senjata hubungi nomor tersebut.

Aksi Erdan kemudian mendapat respon dari netizen dunia, terlebih dari netizen Indonesia yang memang kompak menyerang para penjajah itu.

BACA JUGA:Keindahan Wisata Danau Aur Musi Rawas, Pernah Didatangi Rhoma Irama, Tujuan Utama Libur Tahun Baru

Sejak mengolok-olok Yahya Sinwar, berbagai serangan dan ancaman justru diterima oleh Erdan.

Dalam sebuah unggahan di Twitter netizen Indonesia ada yang membocorkan nomor ponsel  Gilad Erdan.

Netizen Indonesia berhasil mendapatkan nomor dubes Israel untuk PBB itu, dalam salah satu unggahan ia menyebarkan nomor Erdan.

“Saya Tunggu Julidnya netizen Indonesia,  +97250-593-6500 Gilad Erdan” unggah salah satu akun di X. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: