X Factor Indonesia Season 4 Hadir Kembali, Segini Jumlah Hadiah yang Diperoleh Pemenang Season Sebelumnya

X Factor Indonesia Season 4 Hadir Kembali, Segini Jumlah Hadiah yang Diperoleh Pemenang Season Sebelumnya

X Factor Indonesia Season 4 Hadir Kembali, Segini Jumlah Hadiah yang Diperoleh Pemenang Season Sebelumnya--instagram: xfactorindonesia

LINGGAUPOS.CO.ID - Ajang pencarian bakat bernyanyi X Factor Indonesia season 4 hadir kembali, rupanya segini jumlah hadiah yang diperoleh oleh pemenang ajang ini sebelumnya.

X Factor Indonesia kembali diadakan, yaitu memasuki season 4, ajang ini merupakan salah satu kompetisi pencarian bakat yang bergengsi.

Ajang X Factor Indonesia itu pun  telah  tayang perdana pada Senin, 11 Desember 2023, pukul 21.15 WIB yang ditayangkan di stasiun tv RCTI.

Pada X Factor season 4 ini, selain 2 juri atau mentor yang sama seperti season sebelumnya, juga mengundang penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) dan Vidi Aldiano sebagai Juri di ajang pencarian berbakat tersebut.

BACA JUGA:Daftar 19 Peserta X Factor Indonesia 2023 yang Lolos Audisi 1 dan 2, Siapakah Jagoanmu?

Sehingga Juri atau mentor pada X Factor Indonesia season 4 ini adalah Bunga Citra Lestari yang sebelumnya ia adalah juri mentor pemenang season lalu.

Selanjutnya ada juga Judika sebagai King of Talent Search yang dikenal sebagai juri serba bisa, Ello sendiri juga dikenal sebagai juri yang berkarisma.

Tentunya tak tertinggal ada juri Vidi Aldiano yang hadir membawa vibes baru di X Factor Indonesia season 4.

Pada season sebelumnya, yaitu X Factor Indonesia season 3, yang dilangsungkan pada 2022, dan dimenangkan oleh Alvin Jonathan.

BACA JUGA:Bawakan Lagu Trouble Milik Elvis Presley, Ziad Mendapatkan 4 Yes di X Factor, ini Liriknya

Lantas berapakah hadiah yang diperoleh juara X Factor Indonesia, pada season sebelumnya, ternyata segini yang diterimanya.

Mengutip dari akun resmi media sosial instagram @xfactoridofficial. Alvin Jonathan sebagai juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta dan satu unit mobil.

Sementara untuk juara kedua, 2nd Chance sebagai juara kedua mendapatkan uang tunai sebesar Rp100 juta dan satu unit mobil.

Adapun juara ketiga, X Factor Indonesia membawa pulang uang tunai sebesar Rp50 juta dan satu unit sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: