Masyarakat Lubuklinggau Ramai Kunjungi Rumah Angker Antu Banyu, Tiket Masuk Hanya Rp35 Ribu untuk 2 Orang

Masyarakat Lubuklinggau Ramai Kunjungi Rumah Angker Antu Banyu, Tiket Masuk Hanya Rp35 Ribu untuk 2 Orang

Rumah Angker Antu Banyu ini bertempat di Jalan Yos Sudarso No 31 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau.-foto: edi linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID- Masyarakat Kota LUBUKLINGGAU dan sekitarnya ramai mengunjungi dan ingin melihat secara langsung isi dari Rumah Angker Antu Banyu LUBUKLINGGAU

Rumah Angker Antu Banyu ini bertempat di Jalan Yos Sudarso No 31 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.


Tampak pengunjung saat mengunjugi Rumah Angker Antu Banyu Lubuklinggau-foto: edi linggaupos.co.id-

Penanggung Jawab Rumah Angker Antu Banyu, Zaman mengatakan,"Untuk pengunjung Rumah Angker Antu Banyu Lubuklinggau ini meningkat setiap harinya dan mulai buka Pukul 14.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib kemudian dilanjutkan Pukul 17.30 Wib hingga 17.30 Wib,"katanya.

“Tadi malam pengunjungya sudah membludak sampai ke jalan yang antrean masuk ke Rumah Hantu ini,” jelas Zaman.

BACA JUGA:Fauzi H Amro Pimpin Rapat Persiapan Sambut Kedatangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Lubuklinggau

BACA JUGA:Kemenkumham Kembali Raih Kualitas Tinggi dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Zaman menjelaskan Rumah Angker Antu Banyu Lubuklinggau ini mulai dibuka pada Kamis 7 Desember 2023 dan saat ini sudah mulai ramai dan di penuhi pengunjung setiap malamnya.

"Untuk pengujung yang datang rata-rata dari wilayah Lubuklinggau, Rupit, Musi Rawas bahkan ada juga yang dari Curup dan pengujung Rumah Angker Antu Banyu Lubuklinggau ini setiap harinya meningkat,’ jelasnya.

Lanjutnya, untuk tiket masuk Rumah Angker Antu Banyu Lubuklinggau hanya Rp35 ribu untuk dua orang saja, banyak anak muda dan pelajar serta orang dewasa yang penasaran datang kesini.

"Kami berharap kedepannya semoga Rumah Angker Antu Banyu Lubuklinggau semakin tambah banyak pengunjung yang datang kesini karena ini merupakan hiburan uji nyali yang menarik,"harapnya.

BACA JUGA:Agar Dijauhkan Dari Bahaya, Ini Doa Keselamatan Untuk Keluarga

BACA JUGA:15 Rekomendasi Parfum Murah di Indomaret yang Makin Keringatan Makin Wangi Cocok untuk Anak Sekolah

“Jadi rugi kalau masyarakat tidak mengunjugi Rumah Angker Antu Banyu Lubuklinggau karena kita bukanya hanya dua bulan saja,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: