WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rayakan Ibadah Natal Secara Online Serentak di Seluruh Indonesia

WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rayakan Ibadah Natal Secara Online Serentak di Seluruh Indonesia

WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti rayakan ibadah Natal secara online serentak di seluruh Indonesia di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rabu, 13 Desember 2023.-foto: humas lapas kelas IIA muara beliti.-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam semangat kebersamaan dan kekompakan, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menghadiri undangan dari Yayasan Pendidikan Warga Binaan Pemasyarakatan (YPWBP) Cahaya Kasih Jakarta menggelar perayaan Ibadah Natal secara online secara serentak seluruh indonesia.

Ibadah Natal secara online tersebut bertempat di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Rabu, 13 Desember 2023.

Ibadah Natal secara online diikuti WBP dan petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti ini dihadiri oleh 1 orang petugas Lapas dan 2 orang WBP yang turut merayakan ibadah Natal.

Kegiatan ini memberikan bukti bahwa di tengah keterbatasan, kegiatan ibadah tetap dapat diakses oleh semua pihak, termasuk WBP yang berada di berbagai lembaga pemasyarakatan di Indonesia.

BACA JUGA:Penuhi Syarat Administrasi dan Substansi, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Berikan Izin Khusus Bagi WBP

BACA JUGA:Tingkatkan Deteksi Dini, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kontrol Area Brandgang

Melalui teknologi online, keberagaman dan pluralitas kehidupan beragama di Indonesia terus dihargai dan dijaga, bahkan di dalam lingkungan pemasyarakatan.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama melalui Kasi Binadik Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Dedy Krihastoni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada YPWBP Cahaya Kasih atas inisiatif mereka dalam menyelenggarakan acara ini. 

Kemudian, kami ucapkan terima kasih kepada Dirjen Pemasyarakatan Kemenkum dan HAM yang telah memberikan izin untuk melaksanakan kegiatan Natal ini.

“Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi momen berharga bagi WBP untuk merayakan Natal dengan khidmat, meskipun berada di balik jeruji besi,” kata Dedy Krihastoni.

BACA JUGA:Tingkatkan Minat Baca Bagi WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Optimalkan Layanan Perpustakaan

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Menjadi Mentor Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III di BKPSDM

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Kalapas Ronald Heru Praptama melalui Kasi Binadik menyampaikan pesan kepada WBP dan petugas yang merayakan Natal untuk menjadikan diri mereka lebih baik dan penuh kasih dalam kehidupan sehari-hari. 

“Semoga Natal tahun ini membawa keberkahan bagi kita semua, baik petugas maupun WBP. Selamat Hari Raya Natal 2023,”ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: