SMKN 4 Lubuklinggau Sukses Gelar Class Meeting, Guru dan Pelajar Ikuti Lomba Futsal dan Bola Voli

SMKN 4 Lubuklinggau Sukses Gelar Class Meeting, Guru dan Pelajar Ikuti Lomba Futsal dan Bola Voli

Kepala SMKN 4 Lubuklinggau, Siti Dahniar foto bersama usai menggelar kegiatan class meeting, Sabtu 9 Desember 2023.-Foto: dokumen SMKN 4 Lubuklinggau.-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - SMKN 4 Lubuklinggau sukses menggelar kegiatan Class Meeting usai melaksanakan penilaian akhir semester, sekaligus untuk mengisi waktu sebelum penerimaan rapor. 

Class meeting ini diwarnai dengan lomba bola voli dan futsal siswa antar jurusan, guru dan staf Tata Usaha (TU).


Kepala SMKN 4 Lubuklinggau, Siti Dahniar.-Foto: dokumen SMKN 4 Lubuklinggau.-

Kepala SMKN 4 Lubuklinggau, Siti Dahniar mengatakan,“Anak-anak sudah mengikuti ujian akhir semester, jadi untuk relaksasi kami melaksanakan kegiatan class meeting. Ini juga sebagai ajang hiburan sekaligus sebagai wadah penyalur bakat dari peserta didik,”katanya.

“Sabtu kemarin, kami sudah mulai melakukan lomba. Suasananya sangat meriah, dan peserta yang mengikuti juga antusias apalagi ada supporter yang memberikan dukungan pada guru ataupun tim mereka yang sedang bertanding,” ungkapnya.

Siti Dahniar menjelaskan kegiatan ini juga menjadi momentum bagi siswa untuk lebih menjalin keakraban dan silaturrahmi antar siswa, antar kelas, dan antar siswa-guru. Sekaligus, melatih mental kompetitif dan sportifitas siswa.

“Saya juga menyampaikan pada anak-anak bahwa menang kalah dalam perlombaan itu hal yang biasa. Terpenting itu, bermain dengan jujur dan sportif.”tegasnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Kekompakan dan Motivasi, SMKN 4 Lubuklinggau Adakan Outbound IHT Implementasi Kurikulum Merdeka

BACA JUGA:Kembangkan Potensi Kewirausahaan, Teaching Factory SMKN 4 Lubuklinggau Gandeng Astra Honda Motor Sumsel

Lanjutnya, untuk diketahui pembukaan kegiatan class meeting SMKN 4 Lubuklinggau ini sendiri dibuka secara langsung oleh kepala sekolah dengan menerbangkan balon.

"Untuk class meeting itu berlangsung selama empat hari dan pembukaannya dilakukan pada Sabtu 9 Desember 2023 kemarin,"tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: