Prediksi Inter Milan vs Udinese, Pekan ke-15 Serie A, Akankah Nerazzurri Gagah di Puncak?

Prediksi Inter Milan vs Udinese, Pekan ke-15 Serie A, Akankah Nerazzurri Gagah di Puncak?

Prediksi Inter Milan vs Udinese, Pekan ke-15 Serie A, Akankah Nerazzurri Gagah di Puncak?--instagram: udinese

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke 15, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Inter Milan kontra Udinese, pada minggu, 10 desember 2023, kick off dimulai pukul 02.45 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Italia tentunya kalian tidak boleh ketinggalan pertandingan Nerazzurri ini, sebelum menonton kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Udinese

Preview

BACA JUGA:Prediksi Borneo Samarinda FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Sabtu 9 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB

Tuan Rumah menang mudah atas Napoli dengan skor akhir 3-0, gol di pihak Inter Milan tercipta dari kaki Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella dan Marcus Thuram.

Sementara itu, tim tamu Udinese harus puas menahan imbang Hellas Verona dengan skor 3-3, laga yang seru, gol untuk Udinese dibuat oleh Christian Kabasele dan Lorenza Lucca, untuk Hellas Verona, diciptakan oleh, Milan Djuric, Cyril Ngonge dan Thomas Henry.

Saat ini Udinese berada di posisi ke-16 dengan raihan 12 poin dari 14 pertandingan yang terjadi sepanjang musim.

Akankah Nerazzurri gagah di puncak klasemen sementara Serie A musim ini?

BACA JUGA:Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Pekan ke-22 BRI Liga 1, Ambisi Menang Kedua Tim

Head to Head

Di atas kertas Inter Milan lebih unggul dan mendominasi dari Udinese, di pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua nya, pada tanggal 19 februari, Inter Milan menang mudah atas Udinese dengan skor akhir 3-1.

Prediksi Skor Akhir

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer, Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Lautaro Martinez, Marcus Thuram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: