Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Pekan ke-22 BRI Liga 1, Ambisi Menang Kedua Tim

Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Pekan ke-22 BRI Liga 1, Ambisi Menang Kedua Tim

Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Pekan ke-22 BRI Liga 1, Ambisi Menang Kedua Tim--instagram: persisofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Arema FC kontra Persis Solo, pada sabtu 9 desember 2023, kick off pukul 19.00 WIB.

Jika kalian penggemar BRI Liga 1 Indonesia dan melihat tim kesayangan kalian berlaga, sebelum menonton ada baiknya kalian menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Arema FC vs Persis Solo

Preview

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Premier League, Sabtu 9 Desember 2023, The Reds Lagi Gacor!

Arema FC berada di posisi peringkat ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 18 poin dari 21 pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini, sementara tim tamu, Persis Solo di peringkat ke-12 dengan raihan 24 poin.

Kedua tim sama-sama berambisi untuk menang pada pertandingan kali ini, AREMA FC yang berambisi guna keluar dari zona degradasi, sementara Persis Solo berambisi menang agar naik ke papan atas klasemen, ambisi siapa yang paling kuat? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Arema FC sedikit lebih unggul dari Persis Solo dari tiga pertemuan terakhir keduanya, Arema FC dengan hasil satu kali menang dan dua hasil imbang, sementara Persis Solo belum pernah menang saat menghadapi Arema FC.

BACA JUGA:Pencari Buah Kelapa di Musi Rawas Jatuh dari Pohon 15 Meter, Berikut Penjelasan Polisi

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer; Johan Farizi, Almeida, Bagas Adi, Achmad Maulana; Julián Guevara, Samuel Gideon, Ariel Lucero, Dendi Santoso; Muhammad Rafli, Dedik Setiawan.

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi; Diego Bardanca, Faqih Maulana, Gavin Kwan, Jaimerson; Moussa Sidibé, Alexis Messidoro, Sutanto Tan; Althaf Indie, David González, Ramadhan Sananta.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: