Prediksi Atalanta vs AC Milan, Pekan ke-15 Serie A, Laga Penting Diavolo Rosso

Prediksi Atalanta vs AC Milan, Pekan ke-15 Serie A, Laga Penting Diavolo Rosso

Prediksi Atalanta vs AC Milan, Pekan ke-15 Serie A, Laga Penting Diavolo Rosso--instagram: acmilan

LINGGAUPOS.CO.IDSerie A, Liga Italia musim 2023/2024 memasuki pekan ke-15, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Atalanta kontra AC Milan pada minggu, 10 desember 2023, kick off dimulai pukul 00.00 WIB

Jika kalian penggemar liga italia, kalian tidak bisa melewatkan pertandingan ini, sebelum itu kalian bisa menelisik sedikit dengan membaca rangkuman prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari, preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Atalanta vs AC Milan

Preview

BACA JUGA:Prediksi Borneo Samarinda FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Sabtu 9 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB

Di pertandingan sebelumnya tuan rumah Atalanta menderita kekalahan atas Torino dengan skor 0-3 gol yang diciptakan dari pihak Torino diciptakan dari kaki Daniel Zapata dan Antonio Sanabria.

Sementara untuk tim tamu, AC Milan menang mudah atas Frosinone, dengan skor 3-1, gol yang tercipta dari kaki, Luka Jovic, Christian Pulisic dan Fikayo Tomori, meskipun kecolongan satu gol dari Marco Brescianini.

Pertandingan ini menjadi pertandingan penting untuk Diavolo Rosso mengamankan 3 poin sempurna.

Head to Head

BACA JUGA:Prediksi Arema FC vs Persis Solo, Pekan ke-22 BRI Liga 1, Ambisi Menang Kedua Tim

AC Milan menang saat menghadapi Atalanta pada tanggal 27 februari 2023 lalu, dengan skor akhir 2-0, di atas kertas AC Milan lebih unggul dan mendominasi dari Atalanta.

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): Marco Carnes Ecchi, Matteo Ruggeri, Sead Kolašinac, Berat Djimsiti, Rafael Toloi, Emil Holm, Marten de Roon, Éderson Silva, Ademola Lookman, Teun Koopmeiners, Mario Pašalić.

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Alessandro Florenzi, Yunus Musah, Yacine Adli, Tijani Reijnders, Christian Pulisic, Olivier Giroud, Samuel Chukwueze.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: