Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich, Bundesliga, Sabtu 9 Desember 2023, 3 Poin untuk Raksasa Bavaria

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich, Bundesliga, Sabtu 9 Desember 2023, 3 Poin untuk Raksasa Bavaria

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich, Bundesliga, Sabtu 9 Desember 2023, 3 Poin untuk Raksasa Bavaria--instagram: fcbayern

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Bundesliga kali ini menjadwalkan pertandingan seru antara Eintracht Frankfurt kontra Bayern Munich pada sabtu, 9 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 21.30 WIB.

Jika kalian penggemar liga jerman tentunya kalian tidak boleh ketinggalan pertandingan seru ini bukan, sebelum menonton ada baiknya kalian menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munich

Preview

BACA JUGA:Pencari Buah Kelapa di Musi Rawas Jatuh dari Pohon 15 Meter, Berikut Penjelasan Polisi

Tuan rumah Eintracht Frankfurt saat ini berada di posisi ke-7 klasemen Bundesliga dan tampil tidak konsisten sepanjang musim, pada pertandingan terakhir, mereka menderita kekalahan mengejutkan atas DFB-Pokal dengan skor akhir 2-0.

Sementara Bayern Munich menduduki posisi ke-2 di klasemen Bundesliga musim 2023/2024, mereka di pertandingan terakhirnya harus puas dengan bermain imbang saat menghadapi FC Copenhagen dengan skor akhir 0-0.

Head to Head

Di atas kertas tuan rumah Eintracht Frankfurt harus mengakui ketangguhan Bayern Munich jika melihat catatan Bayern Munich jauh lebih unggul dan mendominasi dari tuan rumah, dari 45 pertandingan yang terjadi antar keduanya.

BACA JUGA:CEK FAKTA: Video Erupsi Gunung Tangkuban Perahu yang Beredar di Facebook

Bayern Munich perkasa dengan 32 kali hasil menang atas Eintracht Frankfurt, sedangkan tim tuan rumah hanya pernah menang enam kali melawan raksasa Bavaria ini.

Kekalahan terbesar Eintracht Frankfurt saat menghadapi Bayern Munich dengan skor fantastis 1-6.

Prediksi Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt (4-5-1): Trapp; Buta, Tuta, Koch, Pacho, Max; Chaibi, Dina Ebimbe, Larsson, Knauff; Marmoush.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: