Prediksi Brighton vs Brentford, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Brighton vs Brentford, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB

Prediksi Brighton vs Brentford, Premier League, Kamis 7 Desember 2023, Kick Off 02.30 WIB--instagram: officialbhafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-15 akan ada enam pertandingan seru yang terjadi pada kamis 7 desember 2023, salah satunya pertandingan Brighton kontra Brentford.

Brighton vs Brentford dijadwalkan pada kamis, 7 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB, jika kalian penggemar Liga Inggris tentunya kalian tidak boleh melewatkan pertandingan seru ini bukan?

Sebelum kalian menonton pertandingan ini ada baiknya kalian bagaimana nanti akan jalannya pertandingan antara Brighton melawan Brentford dengan membaca prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum.

Mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai prediksi skor akhir di artikel ini, yuk simak.

BACA JUGA:Prediksi Sheffield United vs Liverpool, Pekan ke 15 Premier League, The Reds Akan Menang Mudah

Prediksi Brighton vs Brentford

Preview

Brighton akan menjadi tuan rumah dan menjamu Brentford di kandang mereka yaitu The American Express Community, Brighton dan Brentford saat ini sama-sama penghuni papan tengah klasemen sementara Premier League musim ini.

Tuan rumah Brighton saat ini berada di urutan ke-8 dengan total 22 poin dari 14 pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini.

BACA JUGA:Desain Plafon Ruang Tamu Estetik dan Modern, ini 5 Rekomendasinya

Sementara Brentford saat ini bertengger di posisi ke-11 dengan raihan 19 poin dari total 14 laga yang mereka ikuti sepanjang musim ini.

Head to Head

Keduanya bisa dikatakan sama kuat jika melihat dari catatan head to head mereka, dari lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi mereka sama-sama berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak dua kali dan satu pertandingan berakhir imbang.

Di pertandingan terakhir antara keduanya Brighton berhasil mempecundangi Brentford di kandang mereka sendiri dengan skor 0-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: