Prediksi Sheffield United vs Liverpool, Pekan ke 15 Premier League, The Reds Akan Menang Mudah

Prediksi Sheffield United vs Liverpool, Pekan ke 15 Premier League, The Reds Akan Menang Mudah

Prediksi Sheffield United vs Liverpool, Pekan ke 15 Premier League, The Reds Akan Menang Mudah--instagram: liverpoolfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-15 kali ini akan mempertemukan pertandingan antara Sheffield United kontra Liverpool pada kamis, 7 Desember kick off dimulai pukul 02.20 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris tentunya kalian tidak boleh ketinggalan pertandingan seru ini tentunya, sebelum menyimak pertandingan seru ini, kalian boleh terlebih dahulu, menginttip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum.

Mulai dari preview, head to head, susunan pemain, sampai dengan prediksi skor akhir, di laga Sheffield vs Liverpool, sebagai berikut:

Prediksi Sheffield United vs Liverpool

BACA JUGA:Peran Ayah Menurut Islam untuk Anak Perempuan, Berikut Ulasannya

Preview

Sheffield United pada pertandingan terakhirnya menderita kekalahan saat menghadapi Burnley dengan skor fantastis 0-5 gol tercipta dari kaki Jay Rodriguez dan Jacob Bruun Larsen di awal-awal babak pertama.

Kemudian tiga gol lagi bersarang yang disumbangkan oleh Zeki Amdouni, Luca Koleosho dan Josh Brownhill setelah serangan Sheffield United.

Sementara itu Liverpool mendapatkan hasil positif, tim tamu menang atas Fulham dengan skor tipis 4-3, gol disumbangkan oleh Bernd Leno, Alexis Mac Allister, Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold, di pihak Fulham tiga gol tercipta dari Harry Wilson, Kenny Tete dan Bobby Reid.

BACA JUGA:Lagu Modern Rhoma Irama, Ternyata Banyak yang Salah Menafsirkannya

Tiga poin menang atas Fulham membuat Liverpool bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Premier League musim ini.

Head to Head

Di atas kertas Liverpool jauh lebih mendominasi pertandingan saat menghadapi Sheffield United dari lima pertandingan terakhir antar keduanya, Liverpool dengan empat hasil menang dan hanya satu kali kalah, agregat gol 12-2.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: