Viral, Sejumlah Siswa dan Siswi SMA Berseragam Pesta Miras Hingga Terkapar di Semak, Kejadian di Kupang

Viral, Sejumlah Siswa dan Siswi SMA  Berseragam Pesta Miras Hingga Terkapar di Semak, Kejadian di Kupang

Viral Sejumlah Siswa-Siswi SMA Berseragam Diduga Pesta Miras --X @KontenBerfaedah

KUPANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial, rekaman yang memperlihatkan sejumlah siswa dan siswi SMA yang masih berseragam sekolah diduga sedang pesta minuman keras di semak-semak.

Diambil dari sumber unggahan akun X @KontenBerfaedah, yang dikutip pada Rabu, 6 Desember 2023.

Didalam rekaman tersebut menampilkan sekelompok siswa dan ssiwi diduga sedang pesta miral. Sekelompok pelajar tersebut merupakan murid di salah satu SMA Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada video yang dibagikan akun tersebut, terlihat siswa siswi ini mengenakan pakaian seragam putih abu-abu dan juga pramuka, sedang tergeletak lemah di sebuah lahan kosong dan di bawah pohon.

BACA JUGA:Sosok Pelaku Penikam Polisi Muratara yang Ditembak Mati

Di video itu juga memperlihatkan beberapa siswa yang nampaknya tidak sadarkan diri dan terbaring lemah dengan memakai seragam sekolah yang sudah tidak rapih.

Sementara siswa lainnya terlihat tertawa sambil mendengarkan musik, dan merekam kondisi mereka yang sudah pada teler karena miras.

Mabuk semua. Ini lagi ancur eh, ah kasian eh,” ujar siswi yang merekam video tersebut.

Kemudian, di dalam video itu juga memperlihatkan siswa laki-laki yang berseragam putih abu-abu sedang menggendong siswi perempuan yang sudah tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Viral Video Minta Tolong Zhafirah, Korban Pendaki yang Selamat dari Semburan Abu Vulkanik Gunung Marapi Sumbar

Siswa laki-laki ini tampak tersenyum ke arah kamera dan kemudian terjatuh lantaran tidak kuat menggendong siswi perempuan tersebut.

Terlihat juga siswi yang lain membanting temannya yang tidak sadarkan diri akibat miras. Dan siswi ini mrnindih tubuh temannya yang mabuk.

Atas video tersebut, sejumlah warganet mengkritik miras ini seperti hal wajar dan kebiasaan dilakukan para pelajar itu. 

Tidak sedikit juga yang menyebutkan bahwa hal tersebut sudah biasa terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: