Prediksi Luton Town vs Arsenal, Premier League, Rabu 6 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Luton Town vs Arsenal, Premier League, Rabu 6 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB

Prediksi Luton Town vs Arsenal, Premier League, Rabu 6 Desember 2023, Kick Off 03.15 WIB--instagram: arsenal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan seru antara Luton Town kontra Arsenal pada rabu, 6 desember 2023, kick off dimulai pukul 03.15 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak artikel yang berisi preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Luton Town vs Arsenal

Preview

BACA JUGA:Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi H Amro Bersama DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Pertandingan kali ini merupakan pekan ke-15 Premier League, di pekan sebelumnya Luton Town mendapatkan hasil buruk, mereka dipecundangi Brentford dengan skor akhir 1-3, gol tercipta dari kaki Neal Maupay dan Ben Mee di babak pertama.

Kemudian Luton Town membalas gol dari Jacob Brown di menit ke-70 kemudian Brentford menambah satu gol lagi untuk Brentford dengan gol Shadon Baptiste di menit terakhir tepatnya di menit ke-81, sekaligus menjadi gol penutup pada pertandingan tersebut.

Sementara itu Arsenal mendapatkan hasil positif dengan menang tipis atas Wolverhampton dengan skor 2-1, gol yang tercipta untuk Arsenal dari kaki Bukayo Saka dan Martin Odegaard, kemudian Wolverhampton membalas satu gol di menit ke-86 yang tercipta dari Mateus Cunha.

Head to Head

BACA JUGA:Dua Songket Palembang 7 Keturunan Milik Orangtuanya Ludes Terbakar

Di atas kertas Arsenal memiliki catatan yang bagus saat menghadapi Luton Town dengan 27 hasil menang, 11 hasil imbang dan 10 kali kalah atas Luton Town dari total pertandingan yang mempertemukan kedua nya.

Prediksi Susunan Pemain

Luton Town (4-4-2): Thomas Kaminski, Ryan Giles, Amari'i Bell, Tom Lockyer, Mads Juel Andersen, Issa Kabore, Marvelous Nakamba, Tahith Chong, Pelly Ruddock, Elijah Adebayo, Carlton Morris.

Arsenal (4-3-3): David Raya, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice, Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: