Prediksi Brentford vs Luton, Premier League, Sabtu 2 Desember, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Brentford vs Luton, Premier League, Sabtu 2 Desember, Kick Off 22.00 WIB

Prediksi Brentford vs Luton, Premier League, Sabtu 2 Desember, Kick Off 22.00 WIB--instagram: brentfordfc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 menyajikan pertandingan seru antara Brentford kontra Luton, pada sabtu, 2 desember 2023, kick off dimulai pukul 22.00 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris tentunya pertandingan kali ini tidak bisa dilewatkan begitu saja, sebelum menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Brentford vs Luton

Preview

BACA JUGA:Prediksi Jerman U-17 vs Prancis U-17, Final Piala Dunia U-17, Hari ini!

Bretford berada di posisi ke-17 klasemen sementara Premier League musim 2023/20204 dengan mengumpulkan 9 poin, untuk tim tamu berada di peringkat ke-18 dengan 13 poin berada 4 poin dibawah Luton.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim, karena mereka harus menang guna mendapatkan tiga poin agar terhindar dari zona degradasi.

Luton bisa dibilang tm kuda hitam di Premier League, mereka ingin segera keluar dari zona bahaya dengan terbukti pada pertandingan terakhirnya mereka mampu menang atas Crystal Palace dengan skor tipis 2-1 di matchday ke-13 pekan lalu.

Tuan rumah harus berhati-hati di pertandingan ini agar tidak kalah dan turun ke posisi bahaya.

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Cagliari, Serie A, Minggu 3 Desember 2023, Kick Off 00.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Brentford (4-3-3): Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ben Mee, Ethan Pinnock, Vitaly Janelt; Frank Onyeka Christian Nørgaard, Mathias Jensen; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa, Neal Maupay. Pelatih: Thomas Frank.

Luton Town (3-4-3): Thomas Kaminski; Gabriel Osho, Tom Lockyer, Teden Mengi; Alfie Doughty, Ross Barkley, Pelly Ruddock Mpanzu, Amari'i; Andros Townsend, Chiedozie Ogbene, Carlton Morris. Pelatih: Rob Edwards.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: