Viral Atap Pesawat Boeing 787 Air india Bocor, Dalam Penerbangan Air Menetes Dari Atap: Penumpang Santuy

Viral Atap Pesawat Boeing 787 Air india Bocor, Dalam Penerbangan Air Menetes Dari Atap: Penumpang Santuy

Viral Atap Pesawat Boeing 787 Air india Bocor, Dalam Penerbangan Air Menetes Dari Atap: Penumpang Santuy--instagram

LINGGAUPOS.CO.ID - Viral beredar di media sosial penampakan pesawat boeing 787 air india bocor, bahkan dalam penerbangan, ada air hujan yang menetes dari atapnya.

Video atap pesawat yang bocor viral dimedia sosial dari mulai X hingga Instagram, diketahui itu adalah atap pesawat Boeing 787 Air India.

Dalam video yang beredar penumpang pesawat Boeing 787 Dreamliner milik Air India kebasahan akibat atap kabin yang bocor dan mengucurkan air.

Diketahui peristiwa itu terjadi saat pesawat dalam perjalanan penerbangan dari New Delhi ke London, pada Rabu 29 november.

BACA JUGA:Kadivpas Kemenkumham Sumsel Berikan Penguatan Tupoksi Pengamanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Mengutip dari India Todays, pada Jumat 1 Desember 2023, kebocoran terjadi di tengah penerbangan dalam perjalanan ke London.

“Kebocoran air terjadi di kabin pesawat Air India 787 Dreamliner di tengah penerbangan pada 29 November. Penumpang kaget mendapati diri mereka kebasahan dalam perjalanan ke London” Tulis India Today.

Video yang menggambarkan bocornya atap kabin pesawat, pertama kali diunggah oleh akun X milik @baldwhiner, video itupun telah banyak dibagikan di berbagai akun media sosial.

Dalam video terlihat penumpang yang duduk di bawah kucuran air, terpaksa menyingkir karena kursi mereka pun basah kuyup.

BACA JUGA:Ide Dekorasi Natal Menggunakan Material Ramah Lingkungan, Sambut Natal 2023 dengan Cinta Lingkungan

Air yang mengalir dari kabin pesawat itupun cukup deras, namun dalam video juga terlihat tidak ada kepanikan yang tergambar di wajah para penumpangnya.

Penumpang yang ada didalam pesawat justru terlihat santuy dan tidak panik, beberapa penumpang terlihat dapat tidur dengan lelap.

Sementara disatu bagian pesawat terlihat air yang terus merembas dari kabin pesawat, namun kursi yang basah akibat kebocoran air itu telah kosong.

Sementara itu, mendapati video kabin pesawat yang bocor tengah beredar di media sosial, Manajemen Air India membenarkan peristiwa tersebut, namun dikatakan jika itu  bukan penerbangan New Delhi Ke London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: