Truk Pengangkut Gas CNG Meledak di Sukabumi, 2 Orang Tewas, Begini Kronologinya

Truk Pengangkut Gas CNG Meledak di Sukabumi, 2 Orang Tewas, Begini Kronologinya

Truk Pengangkut Gas Meledak di Sukabumi, 2 Orang Tewas, Begini Kronologinya--instagram: netmediatama

SUKABUMI, LINGGAUPOS.CO.ID - Dua orang tewas akibat truk pengangkut gas yang meledak di SUKABUMI, berikut kronologinya.

Truk pengangkut gas alam CNG meledak menyebabkan dua orang tewas, kejadian itu terjadi di Jalan Raya Nasional III Sukabumi-Bogor, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. 

Selain menyebabkan dua orang meninggal dunia, dari kejadian tersebut juga ada tujuh orang yang mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

Kejadian truk yang mengangkut gas yang menghasilkan ledakan dahsyat itu terekam oleh kamera CCTV yang ada di sana.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs LASK Linz, Liga Europa, Jumat 1 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Bahkan, ledakan besar yang berasal dari truk pengangkut gas alam CNG membuat dua unit mobil dan beberapa kendaraan roda dua lainnya rusak parah.

Selain itu, kuatnya ledakan membuat empat unit ruko dan etalase hancur. Dua orang tewas dan tujuh orang luka-luka dalam kejadiaan itu.

Diketahui kejadian ini berawal ketika truk bermuatan gas alam CNG melaju dari arah Cibadak menuju Kota Sukabumi. 

Kemudian tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba saja truk tersebut mengeluarkan ledakan dan mengakibatkan kehancuran di lokasi sekitar ledakan.

BACA JUGA:Prediksi Olympique Marseille vs Ajax, Liga Europa, Jumat 1 Desember 2023, Kick Off, Kick Off 03.00 WIB

Berdasarkan pada pengakuan warga sekitar yang menyaksikan kejadian itu, Dion mengatakan, bahwa kondisi jalanan sedang lancar meskipun cukup ramai kendaraan.

Dia yang berada di salah satu ruko yang terdampak kerusakan, tiba-tiba dikagetkan dengan sebuah ledakan yang terdengar dari dalam toko. Kejadian itu pula yang menyebabkan toko yang ditempatkan dion ikut hancur.

“terdengar suara ledakan keras banget kayak bom, terus saya langsung keluar dan barang-barang berantakan semuanya, baju-baju ini rusak, terus etalase, semua kaca di atas pecah, hancur, terus dinding rusak.” Ujar Dion.

Lebih lanjut, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi, Iptu M Yanuar Fajar menerangkan, bahwa kondisi jalan dalam keadaan ramai saat kejadian, tiba-tiba truk langsung meledak dan mengakibatkan dua kendaraan roda empat yang ada di dekat truk mengalami kerusakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: