Truk Pengangkut Gas CNG Meledak di Sukabumi, 2 Orang Tewas, Begini Kronologinya

Truk Pengangkut Gas CNG Meledak di Sukabumi, 2 Orang Tewas, Begini Kronologinya

Truk Pengangkut Gas Meledak di Sukabumi, 2 Orang Tewas, Begini Kronologinya--instagram: netmediatama

BACA JUGA:Fitur Menarik Huawei Watch GT 4 untuk Pantau Kesehatan, Apa Saja?

Dua orang yaitu pengendara minibus dan satu orang pengendara motor tewas akibat kejadian ini, sementara tujuh korban alami luka.

“Untuk kejadian masih kita selidiki. Masih kita cari keterangan saksi di tempat kejadian. Atas kejadian ini telah meninggal dua orang pengendara karena imbas dari ledakan tersebut.” Ucapnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sebetulnya ada 9 orang yang menjadi korban luka-luka, tapi ada beberapa yang mungkin sudah pulang. 

“ada beberapa yang mengalami luka ringan. Kami telah berkoordinasi dengan rumah sakit Sekarwangi, jumlah total 9 (korban luka), pas kami datang ke rumah sakit hanya tersisa 7 orang” Jelas Yanuar.

BACA JUGA:7 Tempat Makan Instagramable di Tugumulyo Musi Rawas, Pilihan Tepat Healing Bersama yang Tersayang

Sat Reskrim Polres Sukabumi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus meledaknya truk mengangkut puluhan tabung gas alam CNG.

Sehingga dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap truk pembawa tabung gas, polisi menemukan sebuah katup gas yang patah dari truk pengangkut.

Katup tabung gas yang patah ini diduga kuat yang menjadi penyebab meledaknya  gas alam CNG, kerasnya ledakan membuat  2 unit dari 20 unit tabung gas yang dibawa oleh truk terpental hingga jarak 50 meter.

Namun, satu unit tabung gas telah ditemukan di sungai yang berjarak 50 meter dari lokasi kejadian, sementara satu unit tabung gas belum ditemukan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: