Film Propaganda Israel Gagal Total, Gal Gadot Absen Saat Pemutaran Film yang Dicetusnya

Film Propaganda Israel Gagal Total, Gal Gadot Absen Saat Pemutaran Film yang Dicetusnya

Pemutaran film propaganda yang dicetus oleh Gal Gadot berjudul Bearig Witness To the October 7th di Los Angeles Masscre sepi pengunjung--

LOS ANGELES, LINGGAUPOS.CO.ID - Pemutaran film propaganda yang dicetus oleh Gal Gadot berjudul Bearig Witness To the October 7th di Los Angeles Masscre gagal total. 

Malah justru Gal Gadot tampak tidak hadir.

Demikian dikutip dari akun X @tanyarlfes pada Rabu, 29 November 2023.

Gal Gadot merupakan artis Hollywood berdarah Israel yang tengah menghadapi kritik menyusul laporan keterlibatan dalam pemutaran film di AS menggambarkan serangan 7 Oktober terhadap Israel dan Hamas.

BACA JUGA:Israel Pasang Iklan Propaganda Miliaran Dollar untuk Bunuh Citra Hamas, Sandera Israel: Terima Kasih Hamas

Pemutaran film tersebut berlokasi di Los Angeles AS, dan terpantau acara ini menghadapi rendahnya kehadiran para tamu undangan, dan tidak adanya penampilan se;ebriti yang diantisipasi.

Film ini merupakan usulan dari Gal Gadot sendiri namun dirinya justru tidak hadir di pemutaran film tersebut. Untuk alasannya juga masih tidak jelas.

Para tamu undangan yang hadir pada pemutaran film mengatakan kondisi aula sangat sunyi, dan hanya tangisan yang terdengar selama pemutaran film. 

Ada pula beberapa dari tamu undangan yang hadir pada pemutaran film ini malah keluar dari aula lebih awal sebab intensitas film.

BACA JUGA:Diperlakukan Sangat Baik, Sandera Israel Kirim Surat Ucapan Terima Kasih ke Hamas, Sebut Anaknya Seperti Ratu

Diketahui juga beberapa dari mereka yang turut hadir tidak dapat tidur pada malam berikutnya.

Gal Gadot yang merupakan mantan instruktur kebugaran IDF, sampai saat ini terus menyatakan dukungannya terhadap Israel, terutama saat meningkatnya agresi yang melibatkan Israel dan Hamas.

Menurut Hollywood Reporter, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan lokasi pemutaran film ini sebelumnya ada yang menyebabkan ancaman terhadap Museum Toleransi.

FBI menanggapi dengan mengirimkan tim pendahuluan untuk mempersiapkan pemeriksaan pada Rabu. Sebelum film ini dimulai dan diputar, polisi sudah ditempatkan di dalam teater museum dan jalan-jalan sekitar Pico Boulevard. Dan ada sebuah helicopter yang turut mengawani lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: